Shawn Mendes Pastikan Bakal Kolaborasi Bareng BTS, Fans Girang

Foto: Shawn Mendes Pastikan Bakal Kolaborasi Bareng BTS, Fans Girang Instagram, Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ini jawaban Shawn Mendes saat ditanya kapankah kolaborasinya bareng BTS akan terlaksana.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Bangtan Boys makin menjadi sorotan banyak pihak dengan berbagai prestasinya di tingkat internasional, mulai dari memenangkan kategori Top Social Artist dari Billboard Music Awards hingga menduduki urutan pertama di chart Billboard 200 dengan album terbaru mereka yang berjudul, "Love Yourself: Tear". Tentu saja semua itu merupakan pencapaian yang luar biasa mengagumkan.


Baca juga ...

Tak heran jika akhirnya banyak musisi terkenal lainnya yang ingin berkolaborasi dengan boy band yang tengah menjadi perbincangan hangat di industri musik internasional ini. Sebelumnya, Bangtan Boys sudah pernah berkolaborasi dengan Steve Aoki, Desiigner dan masih banyak lainnya. Kelihatannya, setelah ini Rap Monster cs akan bekerjasama dengan musisi muda terkenal Shawn Mendes untuk membuat sebuah musik baru.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Shawn Mendes pada siaran terbaru acara "The Roz And Mocha Show". Dalam kesempatan itu, Shawn Mendes berjanji bahwa kolaborasinya dengan Bangtan Boys pasti akan terwujud.

"Mereka (Bangtan Boys) adalah grup yang susah dihubungi karena mereka adalah orang-orang yang sangat sibuk," ujar Shawn Mendes saat itu. "Aku masih belum mempunyai lirik untuk kolaborasi bersama mereka, tapi kami pasti akan berkolaborasi. Aku janji."

Mendengar hal itu, Shawn Mendes pun ditanya kapankah kolaborasi itu akan terwujud. Terkait hal tersebut, Shawn Mendes mengaku bahwa dirinya masih belum bisa memastikan kapan tepatnya untuk saat ini.

"Aku tidak bisa membetikan tanggal pastinya karena kami (Shawn Mendes dan Bangtan Boys) belum hang out bareng dan menulis sebuah lagu," terang Shawn Mendes. "Tapi kolaborasi itu pasti akan terjadi karena aku menyukai mereka dan fans mereka juga. Jadi aku berjanji."

Mendengar hal itu, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang sangat senang mendengar kabar gembira itu serta siap menantikan kolaborasi antara Shawn Mendes dan Bangtan Boys.

"Itu adalah berita yang bagus, Shawn. Tidak apa-apa. Gunakan waktumu dan buatlah sebuah masterpiece dengan Bangtan Boys. Kami bisa menunggu," ujar salah seorang netter. "Aku jadi penasaran dengan hasil kolaborasi mereka nanti!" tukas netter lain. "Aku tidak sabar! Sekarang kita hanya butuh Charlie Puth (untuk kolaborasi bareng Bangtan Boys) dan sudah lengkap!" komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel