ART Tak Pulang Kampung Saat Lebaran, Zaskia Adya Mecca Bersyukur

Foto: ART Tak Pulang Kampung Saat Lebaran, Zaskia Adya Mecca Bersyukur
WowKeren dan Kanal247


Zaskia Adya Mecca akan membawa serta asisten rumah tangganya pulang kampung ke Yogyakarta di hari ketiga Idul Fitri.

Kanal247.com - Momen lebaran biasanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mengambil libur dan mudik ke kampung halaman. Tidak terkecuali warga yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART). Hal tersebut tak pelak membuat pemilik rumah menjadi kelimpungan.


Baca juga ...

Namun hal tersebut tampaknya tidak dialami oleh Zaskia Adya Mecca tahun ini. Baru-baru ini istri Hanung Bramantyo itu mengatakan bahwa ART-nya tidak pulang kampung tahun ini. Menurut Zaskia, ART-nya sengaja tak mudik lantaran kasihan pada aktris cantik ini yang baru saja melahirkan dan masih memiliki anak kecil.

"Yang jelas gue tidak berani membayangkan liburannya, Alhamdulillah lebaran tahun ini ada asisten rumah tangga pada nggak mau pulang," ujar Zaskia Adya Mecca. "'Aduh udahlah kak baru punya bayi kasihan'. Tapi nggak berani membayangkan Mas Hanung bilang 'Ikut yuk aku mau syuting ke Belanda 2/3 bulan lagi' aku udah stres dari sekarang, entar siapa yang ngajak, kalau nggak bawa mbak juga repot tapi mau ngurus sendiri gimana."

Sedangkan Zaskia sendiri dan Hanung berencana untuk mudik pada hari ketiga Idul Fitri ke Yogyakarta. Ia juga akan membawa serta pekerja rumah tangganya. "Pulang ke Jogja InsyaAllah hari ketiga. Solusinya adalah cari uang agar bisa ajak mbaknya satu atau dua ke Jogja," terangnya.

Sementara itu, cerita lebaran yang berbeda diungkap oleh adik Zaskia, Haykal Kamil. Aktot tampan ini mengatakan bahwa keluarga mereka tidak bisa merayakan Idul Fitri dengan suka cita lantaran kondisi sang nenek yang tengah sakit. Oleh karenanya mereka memilih untuk tinggal dekat dengan neneknya.

"Kebetulan nenek kondisinya lagi prihatin, jadi kami lebih banyak kumpul dekat nenek, menyenangkan dialah bawa cicitnya ke sana," ujar Haykal Kamil seperti dilansir dari Detikhot. 

Menurut Haykal Kamil, penglihatan sang nenek sudah tidak terlalu bagus. Meski begitu, ia masih bisa mendengar dan senang jika ada suara anak-anak. "Walaupun sudah susah melihat, tapi dia bisa denger suara anak-anak terus dia ketawa," lanjut Haykal Kamil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel