Bentuk Otot Demi Peran, Perubahan Tubuh Iqbaal Ramadhan Mencengangkan

Foto: Bentuk Otot Demi Peran, Perubahan Tubuh Iqbaal Ramadhan Mencengangkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter terkejut melihat bentuk tubuh Iqbaal Ramadhan kini setelah ia rajin berolahraga dan membentuk tubuhnya demi karakternya di film.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan semakin mantap dengan kariernya di dunia akting. Seperti diketahui sebelumnya ia berhasil menuai popularitas luar biasa setelah memerankan karakter Dilan dalam film "Dilan 1990". Kesuksesan film tersebu pada akhirnya mengantarkan Iqbaal menjadi salah satu idola kaum muda saat ini.


Baca juga ...

Namun Iqbaal sendiri tampaknya tidak berpuas diri bagitu saja. Setelah menyelesaikan pendidikan di luar negeri dan kembali ke Indonesia, mantan penyanyi cilik ini langsung menerima tawaran lainnya. Iqbaal didapuk untuk memerankan tokoh Minke, dalam film "Bumi Manusia" garapan sutradara terkenal Hanung Bramantyo.

Demi perannya dalam karya layar lebar tersebut, Iqbaal melakukan berbagai persiapan. Salah satu diantaranya adalah dengan membentuk tubuhnya. Belakangan ia mulai menjalani training khusus untuk melatih otot demi menjaga fisik dan juga staminanya.

Belakangan ini, video yang memperlihatkan kegiatan Iqbaal menjalani training khususnya juga banyak beredar di media sosial. Dalam postingan tersebut ia terlihat mengangkat beban, hingga latihan-latihan lainnya.

Usaha Iqbaal tersebut tampaknya mulai menunjukkan hasil. Pasalnya dari video yang diunggah pertama kali oleh trainet Jansen Ongko, tubuh pemuda tampan itu terlihat mulai berbentuk. Bahkan lengannya juga sudah mulai terlihat berotot.

Iqbaal

Sumber: Instagram

Video yang kemudian diposting ulang oleh sejulah akun gosip itu tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang memuji bentuk tubuh baru Iqbaal. Sedangkan penggemar lain mengaku "tidak kuat".

"WALAUPUN PERUTNYA BELOM TAPI LENGAN NYA PLEASE," kata @au***hlh. "Ga kuat dehh lihattnyaa, g ngerti lgi mau ngomong apaaa...Pokoknya semangat ya balee @iqbaal.e buat fitneesssnyaaa, semangaaatttt," goda @sa***nbhlr.

Iqbaal sendiri sebelumnya memang sempat dicibir karena tubuhnya yang kurus. Bahkan ada yang sampai mengatakan tubuh mantan anggot CJR ini bak tulang yang dibalut kulit saja. Namun dengan beredarnya video Iqbaal dengan ototnya, cibiran tersebut tentunya akan hilang dengan sendirinya.

Sementara itu, didapuknya Iqbaal untuk memerankan Minke memang semmpat menuai kontroversi dan penolakan dari sebagian orang. Meski begitu, bintang muda ini tampaknya tidak bergeming. Tampaknya ia merasa tertantang untuk membuktikan bahwa ia memang pantas mendapatkan peran itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel