Hadir di Acara Radio, Onew Bahas Soal Hobi Hingga Taemin Ungkap Sempat Tak Nyaman Pakai Skinny Jeans

Foto: Hadir di Acara Radio, Onew Bahas Soal Hobi Hingga Taemin Ungkap Sempat Tak Nyaman Pakai Skinny Jeans
WowKeren dan Kanal247


Onew dan Taemin mengaku sedih saat menghadiri acara radio tersebut. Kenapa?

Kanal247.com - Senin, 18 Juni 2018, Onew dan Taemin diundang menjadi bintang tamu di acara radio Lee Guk Joo yang berjudul, "Lee Guk Joo's Young Street". Namun, Onew mengaku agak sedih saat menghadiri acara radio tersebut. Pasalnya, jadwal siaran acara itu bertepatan dengan pertandingan Korea Selatan lawan Swedia di Piala Dunia 2018.


Baca juga ...

"Aku tidak terlalu sering menonton acara olahraga. Tapi aku selalu menonton Piala Dunia," terang leader SHINee tersebut. Setelahnya, Taemin pun menimpali bahwa ia juga merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan oleh Onew saat ini.

"Sekarang saat aku memikirkannya lagi, satu-satunya acara olahraga yang kutonton hanyalah sepak bola karena memori kita ketika Piala Dunia tahun 2002," tukas Taemin. "Saat itu aku masih duduk di bangku kelas tiga SD dan aku ingat ketika itu aku mengenakan kaos merahku. Waktu itu orang-orang bernyanyi di jalan-jalan dan sangatlah menyenangkan. Aku selalu menantikan momen Piala Dunia. Aku ingin merasakan lagi sensasi seperti saat tahun 2002."

Setelahnya, Onew mengungkapkan bahwa belakangan ini ia tengah gemar membaca buku. "Aku memilih dan membaca apa yang kusuka dari banyak buku best seller yang ada," terang Onew. "Buku yang belakangan ini kubaca berjudul, 'Where Will You Live' (karya Yoo Hyun Joon). Buku itu tentang memahami arsiktektur serta bagaimana pikiran orang-orang yang terus berubah dan berevolusi."

Selain tengah gemar membaca buku, Onew juga mengungkapkan bahwa belakangan ini dirinya sedang menyukai lagu berjudul, "The Wait, The Thrill" karya Gang Heo Dalim. Onew menjelaskan bahwa ia sering menemukan lagu-lagu baru yang menarik lewat YouTube atau kesukaannya pada genre Jazz.

Selanjutnya, Taemin memilih "Replay" SHINee sebagai lagu yang berperan penting dalam membentuknya seperti Taemin yang sekarang ini. Terkait hal itu, maknae SHINee itu pun menjelaskan, "Pada waktu itu, aku tidak mau mengenakan skinny jeans. Aku selalu memakai pakaian longgar saat menari sehingga ketika kami harus mengenakan skinny jeans, aku merasa seperti menari sambil telanjang. Rasanya sangatlah canggung dan membuatku malu."

Taemin melanjutkan, "Namun setelah beberapa waktu berlalu, hal itu berubah dan sekarang aku merasa seperti telanjang jika aku tidak mengenakan skinny jeans."

Sementara itu, saat ini SHINee tengah bersiap untuk merilis musik terbaru mereka yang terangkum dalam "The Story of Light EP. 3". Bagian terakhir dari full album "The Story of Light" itu baru akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2018 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel