Dapat Penghargaan Kehormatan di Tempat Pelatihan Militer, Jun.K Tulis Pesan Panjang ke Fans

Foto: Dapat Penghargaan Kehormatan di Tempat Pelatihan Militer, Jun.K Tulis Pesan Panjang ke Fans Instagram



Simak apa saja yang ditulis dan dibahas oleh Jun.K di pesan panjang yang dia tulis untuk para penggemar.

Kanal247.com - Jun.K 2PM saat ini menerima penghargaan kehormatan dalam proses pelatihan wajib militernya. Sumber berita ini juga sudah dibenarkan oleh perwakilan dari militer sendiri. “Setelah upacara kelulusan dari kamp pekan lalu, Jun.K sudah melengkapi pelayanan militernya. Dia mendapatkan penghargaan kehormatan pemimpin divisi karena penampilannya yang mengesankan untuk skor secara keseluruhan dibandingkan orang lain,” tutur sumber itu pada Senin, 18 Juni.Chansung bahkan dengan bangga mengunggah foto Jun.K yang memakai baju militer dan ceria berpose bersama penghargaan itu.

Ingin berbagi kebahagiaan pada fans, Jun.K pun menulis pesan panjang usai meraih prestasi barunya ini. “Aku rasa ini akan menjadi surat terakhir yang aku kirim ke kalian dari pusat pelatihan. Besok di pekan ketujuh tugas militerku, aku akan melakukan upacara kelulusan,” tutur Jun.K. “Hari ini aku menulis surat di kertas yang kalian buatkan untukku. Ini cantik,” imbuhnya.

“Aku bersyukur pada surat-surat, pesan di internet, dan kiriman yang kalian berikan padaku setiap minggunya. Aku sangat bahagia kalian mengabarkan berita tentang para member lain dan apa yang sedang terjadi di dunia,” tulis Jun.K. “Lebih dari apapun, aku sehat dan baik-baik saja. Pada penilaian fisik kedua yaitu fitness, aku menang tiga kali dan bahkan sit up sebayak 111 kali. Setelah itu, syukurlah aku menerima penghargaan di upacara esok. Aku mendapatkan medali perak untuk posisi kedua di di pasukan. Aku melakukan yang terbaik diantara mereka yang lahir 1998. Aku melakukan yang terbaik, kan?” tulisnya.



“Selama acara bakat untuk ‘Recruit Night’ aku menyanyikan ’Hands Up’ 2PM, ’10 out of 10’, ‘I Hate You’ dan ‘Only You’. Aku bisa bersenang-senang dan mereka mengenaliku. Meski begitu sulit melakukannya ketika biasanya ada enam dari kami. Di akhir aku melihat video yang kalian buat. Aku malu namun juga bersyukur,” kata Jun.K.

“Bahkan di kamp militer aku akan tetap sehat dan sering menulis untuk kalian. Ngomong-omong, pasukanku menang pertama di tes menembak, memadamkan api dan merekam catatan jadi kami diperbolehkan pergi ke PX (toko militer) jadi aku makan cokelat, ice krim, dan wafer selama tiga puluh menit.”

Jun.K tulis pesan panjang dar kamp militer

Sumber: Soompi

“Sekali lagi aku ingin berterima kasih pada divisi kotak kedua 18-6 yang sudah mengikutiku dengan baik dan fans yang mengirimkan surat. Member mengirimkan surat juga. Junho dan Taecyeon mengirimkan dua kali. Wooyoung juga dan Chansung, aku bisa paham, kamu sibuk. Nichkhun di luar negeri jadi aku paham kalau kamu ingin tapi tidak bisa. Aku merindukan kalian,” tulisnya.

Jun.K tulis pesan panjang dar kamp militer

Sumber: Soompi

“Saat ini sedang panas, hati-hati dan tetap lah sehat. Aku tiba-tiba ingin semangka, dulu saat syuting MV solo, Nichkhun membelikan semangka. Aku ingin ke Thailand dan membeli jus semangka” tulisnya. “Bahkan saat aku menulis surat ini juga panas. Aku tidak tahu kapan kalian bisa membaca surat ini tapi aku akan tetap sehat di kamp militer. Jangan khawatir dan tunggu aku. Aku akan menulis lagi untuk kalian. Aku mencintai kalian setiap hari. Terima kasih atas waktunya dari pusat pelatihan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel