Kesal Ada Orang Pacaran Saat Nonton Film, Melly Goeslaw: 2018 Masih Musim Cium-Cium di Bioskop?

Foto: Kesal Ada Orang Pacaran Saat Nonton Film, Melly Goeslaw: 2018 Masih Musim Cium-Cium di Bioskop? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melly Goslaw heran di tahun 2018 ini masih ada saja pasangan yang bermesraan di biokop ketika film tengah diputar.

Kanal247.com - Bioskop merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan bagi pasangan muda-mudi untuk menghabiskan waktu bersama. Terkadang mereka tidak hanya menonton film saja, namun juga bermesraan. Apalagi dengan kondisi yang mendukung, lampu yang dimatikan ketika film dimulai.

Namun hal tersebut rupanya mengusik Melly Goeslaw. Melalui akun Instagramnya baru-baru ini ia mengungkapkan kekesalannya pada pasangan muda-mudi yang berpacaran di bioskop.

Baca juga ...

Dalam tulisannya Melly menceritakan jika pasangan tersebut tertawa cekikian saat film tengah diputar. Hal tersebut tentu saja mengganggu penonton lainnya yang ingin menikmati film di layar. Tidak hanya itu saja, istri Anto Hoed ini juga kesal lantaran pasangan itu juga bermesraan seperti pegangan tangan, hingga ciuman.

"Neng, lain kali kalo mau pacaran sambil cekikikkan meningan seat bioskop nya di beli semua, jd cuma kalian berdua yg ada di dalam, bebas deh tuh mau pegangan tangan sampe lecet mau cekakak cekikik pake toa juga bebas gak ada yg keganggu. Lagia ini thn 2018 looooh, masih musim ya pegangan tangan cium cium kecil di bioskop?? #keselaing," tulis Melly.


melly

Sumber: Instagram

Melihat unggahan Melly tersebut, netter lainnya menceritakan pengalaman yang mereka rasakan juga. Rata-rata mengaku terganggu dengan sikap pasangan yang pacaran di bioskop tersebut. Apalagi mereka juga sama sekali tidak bisa diingatkan dan merasa sama sekali tidak bersalah telah mengganggu penonton lainnya.

"Risih gua kalau lihat abg pacaran di bioskop, mentang2 gelap, apalagi suara hp yg gak pernah di matikan..duch situ mau nonton apa mau pacaran?" tanya @geiz****hozi_. "Bener tuh kesel bgt klo udah ada yg berisik di bioskop kursi ditendang dari belakang sama yg pada main hp pas filmnya lgi tayang sumpah ganggu bgt yg kek begitu," kata @ep***ia. "Njir baru smlm gw ngalamain nonton kuntilanak d samping gw dua remaja piyik yg ngerasa dunia milik berdua sepanjang pelem die asyik ngobrol becandaan," cerita @mut***hakar. "Emang kesel banget dibioskop yg pacaran cium cium pegang tangan gitu terus tumpang kaki kakinya gerak gerak berasa ke kita nya kan kita jadi gak nyaman .gak ada tatakrama nya padahal kan udah ada aturan saat nonton bioskop tuh gk boleh ngapain aja, klo gak takut bikin ribut dan ganggu orang lain pengen gue tegur aja tuh orang," tutur @ann***illo.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel