Punya Anak Asuh, Jessica Iskandar Ingin Buat Yayasan Bareng Girls Squad

Foto: Punya Anak Asuh, Jessica Iskandar Ingin Buat Yayasan Bareng Girls Squad Instagram
WowKeren dan Kanal247

Jessica Iskandar mengatakan, keinginannya dan para sahabatnya itu masih membutuhkan proses panjang serta komitmen yang kuat.

Kanal247.com - Jessica Iskandar adalah salah satu anggota Girls Squad. Bersama Nia Ramadhani dan sahabat lainnya di Girls Squad, Jessica memang kerap membagikan berbagai kebaikan untuk orang-orang. Salah satunya adalah ikut menyumbang untuk anak yatim.

Bahkan, beberapa anggota Girls Squad, terutama Jessica Iskandar telah mengadopsi beberapa anak. "Anak asuh kan bentuknya komitmen kami dalam jangka panjang untuk follow up. Jadi dari awalnya dia seperti apa, perkembangannya sepeti apa," kata selebritis yang juga akrab disapa Jedar itu dilansir dari hot.detik.com.

Jessica Iskandar memang tak secara langsung ikut mengasuh anak-anak tersebut. Namun, Jessica Iskandar tetap memberikan santunan pada yayasan yang mengasuh anak-anak tersebut.


Baca juga ...

Menariknya lagi, ternyata Jessica Iskandar bersama sahabat di Girls Squad, seperti Nia Ramadhani dan Chacha Frederica sudah memiliki rencana untuk mendirikan yayasan sendiri. Menurut Jessica, ia ingin perkumpulannya itu bisa menjadi contoh baik bagi orang sekitar.

Apalagi, kini Girls Squad semakin dikenal banyak orang. "Pengen sih. Emang Nia dan Chacha sudah ngomongin ini terus ya. Misalnya Girls Squad banyak yang senengin. Kenapa kita nggak coba untuk kasih contoh yang baik untuk banyak orang," ungkap ibu satu anak itu.

Niatan untuk membuat yayasan memang sudah ada. Namun, Jessica berujar, ingin mempersiapkan hal tersebut secara matang. Pasalnya, butuh proses panjang, terutama komitmen untuk memiliki sebuah yayasan. "Ada niat yang tulus sama yang lain juga. Ada yang berbagi, cuma tau jangka panjang. Butuh proses karena nggak mudah juga kan buat yayasan. Harus butuh konsisten, tanggung jawab, waktu. Jadi memang kita lagi godok terus sih," tandas bintang film "Dealova" itu.

Diketahui, bukan hanya sekali saja para anggota geng artis Girls Squad menggelar kegiatan sosial. Bahkan, bukan hanya ingin mendirikan yayasan. Geng artis itu juga memiliki cita-cita untuk membangun sebuah rumah kreatif.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel