Tampil di ‘Knowing Bros’, Minho Ungkap Momen Bersama Changmin yang Membuatnya Terkesan

Foto: Tampil di ‘Knowing Bros’, Minho Ungkap Momen Bersama Changmin yang Membuatnya Terkesan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah momen yang membuat Minho sangat berkesan dengan sikap dan kata-kata Max Changmin.

Kanal247.com - Minho datang menjadi bintang tamu variety showKnowing Brothers” yang tayang Sabtu, 16 Juni di JTBC. Minho SHINee membahas persahabatannya dengan Max Changmin TVXQ sebagai dua artis SM Entertainment.


Baca juga ...

Menurut cerita dari Kim Heechul Super Junior, artis SM Entertainment sekaligus member tetap “Knowing Brothers”, Minho tergabung dalam passion line bersama Choi Siwon dan juga U-Know Yunho.

Minho menyangkal cerita itu. Minho justru mengungkapkan bahwa dia berteman dekat dengan Changmin dan mengagumi semangat yang dimiliki member TVXQ tersebut. “Orang-orang kira aku dekat dengan Yunho karena kami merupakan passion line. Tapi sebenernya aku lebih dekat dengan Changmin. Passion yang dimiliki Changmin itu sangat mengagumkan. Ini merupakan semangat yang sangat berbeda. Ada satu hal yang dia katakan dan sangat berkesan di pikiranku,” tuturnya.

Seperti biasa, member “Knowing Brothers” lalu menebak hal berkesan dari Changmin yang dirasakan oleh Minho. Namun tidak ada yang bisa menebak dengan tepat. Minho memberikan kode tentang sikap dan kata-kata Changmin yang sangat berkesan baginya.

“Aku beri tahu ceritanya. Dia bermain sepak bola bersama aku dan aku yang menang. Dia mengatakan hal ini karena dia ingin tidak ingin menunjukkan rasa marahnya setelah kalah,” tutur Minho. “(Setelah kalah) dia tiba-tiba pergi ke ruangannya. Mematikan semua lampu, dan berbaring. Menurutku itu menunjukkan betapa marahnya dia,” tuturnya.

Minho akhirnya menceritakan kata-kata yang berkesan tersebut. “Aku tidak ingin menunjukkan sisi burukku padamu,” tutur Minho yang meniru kata-kata Changmin. “Itu adalah sebuah permainan yang selalu berhasil dia menangkan. Aku menggodanya ketika aku sangat senang karena menang,” tutur Minho.

“Tapi tiba-tiba diam-diam dia pergi ke ruanganya. Aku kira dia akan kembali setelah menenangkan amarahnya. Tapi dia tidak kembali,” cerita Minho. “Aku membuka pintu (ruangannya) dan dia mematikan semua lampunya,” cerita Minho.

“Aku berkata, ‘Aku minta maaf, aku rasa aku sudah berlebihan,” kata Minho. “Aku tidak ingin menunjukkan sisi burukku padamu. Kamu pergi saja,” kata Minho yang meniru Changmin. “Aku menutup pintu dan keluar ruangan. Aku tidak pernah melihat dia seperti itu. Saat aku menghubungi dia setelahnya, dia berkata, ‘Aku minta maaf aku menunjukkan sisi emosinalku’ dan setelah itu dia berhenti bermain permainan itu,” imbuh Minho.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...