Idol-Aktor yang Sukses, Sungjae BTOB Dapat Tawaran Sekitar 20 Naskah Untuk Peran Baru

Foto: Idol-Aktor yang Sukses, Sungjae BTOB Dapat Tawaran Sekitar 20 Naskah Untuk Peran Baru Hellokpop



Sungjae mengungkapkan hal ini ketika tampil menjadi bintang tamu 'Idol Room' bersama member BTOB.

Kanal247.com - Bukan hanya aktor dan aktris saja mewarnai serial TV maupun film di Korea Selatan. Para idol dari sebuah grup juga ikut meramaikan dunai peran di serial TV maupun film. Beberapa diantara mereka bahkan sukses dan berulang kali mendapatkan tawaran peran.

Salah satu idol-aktoryang sukses adalah Sungjae dari grup BTOB. Seperti aktingnya yang sukses dan mencuri perhatian peonton sebagai pemeran pendukung dalam serial TV populer “Goblin”.

Baru-baru ini dalam acara “Idol Room”, Sungjae datang bersama member BTOB lainnya. Jung Hyung Don dan Defconn sebagai dua pembawa acara ini bertanya apakah yang sedang dilakukan oleh member BTOB sejak mereka terakhir kali melakukan comeback.

Baca juga ...

Jung Hyung Don lalu menyebutkan tentang variety showThe Butlers” dimana Sungjae menjadi satu dariw empat member tetapnya. Tiga member tetap lainnya yaitu Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung. Di acara ini mereka mencoba gaya hidup selebriti lain maupun tokoh terkenal.

Defconn lalu bertanya, “Apakah kamu memiliki proyek akting baru yang saat ini sedang dikerjakan?”. “Aku senang menyiapkan untuk peran baruku,” jawab Sungjae. Jung Hyung Don lalu bertanya apa saja yang sedang dia persiapka saat ini untuk peran baru. Sungjae menjawab, “Aku membaca beberapa naskah dan memeriksa tawaran perannya.”

Jung Hyung Don pun bertanya berapa jumlah naskah serial TV yang sedang dia pertimbangkan saat ini. Secara mengejutkan Sungjae berkata, “Aku menerima lebih dari 20 tawaran peran. Aku saat ini sedang mencoba untuk menemukan peran yang cocok untukku.” Jung Hyung Don pun menunjukkan ekspresi terkejut atas jawaban Sungjae tersebut.

Sementara itu, Sungjae juga membintangi sederet serial TV populer lainnya. Sungjae menampilkan peran yang cukup penting dalam serial TV “Who Are You: School 2015” . Di sini Sungjae membuat penonton terbawa perasaan dengan perannya yang baik sebagaisecond lead syndrom. Sungjae juga tampil di “Reply 1994” dan juga “The Village: Achiara’s Secret”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel