Akhirnya Comeback, Black Pink Keren dengan Pesona Keempat Member di MV ‘Ddu-Du Ddu-Du’

Foto: Akhirnya Comeback, Black Pink Keren dengan Pesona Keempat Member di MV ‘Ddu-Du Ddu-Du’ Soompi
WowKeren dan Kanal247

Intip pesona member Black Pink yang siap membuat penggemar semakin terpukau dengan keempat membernya di MV terbaru.

Kanal247.com - Grup idol Black Pink akhirnya comeback. Black Pink merilis MV lagu “Ddu-Du Ddu-Du” pada 15 Juni ini yang akan membuat para fans siap terpukau lagi. Comeback ini sangat ditunggu-tunggu oleh publik karena sudah sekitar satu tahun sejak terakhir kali Black Pink merilis lagu.

Di MV baru ini keempat member Black Pink memukau para penggemarnya dengan pesonanya masing-masing. Seperti ciri khas grup idol wanita yang merupakan besutan agensi YG Entertainment, Black Pink terlihat tampil dengan gaya yang elegan sekaligus glamor di MV tersebut.

Di MV ini, member Black Pink seolah mengambil resiko dan keputusan yang berani. Terlihat Jisoo berjalan sebagai seorang bintang di depan para reporter. Usai terjatuh, Jisoo menunjukkan bahwa dia berdiri lagi dengan penuh percaya diri.


Baca juga ...

Black Pink juga menunjukkan koreografi tarian baru yang sangat cocok dengan iringan musiknya dan akan membuat fans semakin kagum denga grup idol satu ini. MV itu diakhiri dengan keempat member Black Pink yang menunjukkan pose menembak dan menyanyikan kata “Ddu-du Ddu-du”.

Sementara itu, dilihat dari MV, Rose tampak menaiki ayunan seperti tempat lilin atau lampu yang berukuran besar. Dalam jumpa pers terbaru untuk comeback ini, Rose berkata, “Kalian bisa melihatnya di proses syuting. Aku sangat menikmati menaiki tempat lilin tersebut. Aku suka ketinggian jadi aku sangat senang saat tahu akan menaiki tempat lilin itu.”

Rose lalu melanjutkan, “Tapi saat aku sampai di lokasi syuting, ternyata tempat lilin itu tidak setinggi yang aku bayangkan. Aku meminta mereka untuk menaikkannya dan aku menaikinya lebih tinggi dari yang seharusnya. Aku ingin merasakan ketegangannya”. Di MV itu, Rose berhasil tampil keren saat menyanyi sambil berada di ayunan tersebut.

Sementara itu, Black Pink comeback dengan mini album pertama mereka yang bertajuk “Suare Up”. Terdapat empat lagu dalam mini album ini yaitu “Ddu-Du Ddu-Du”, “Forever Young”, “Really” dan “See You Later”. Teddy sang produser kebanggan YG Entertainment menuangkan ide-idenya dalam keempat lagu baru Black Pink tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel