Kesal Disebut 'Berkoar', Dewi Persik Bahas Soal Suami Jajan dan Bisnis Prostitusi

Foto: Kesal Disebut 'Berkoar', Dewi Persik Bahas Soal Suami Jajan dan Bisnis Prostitusi Instagram
WowKeren dan Kanal247

Dewi Persik mengatakan bahwa tindakannya adalah untuk memberikan pelajaran pada suami nakal.

Kanal247.com - Permasalahan dalam rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya sempat hangat diperbincangkan masyarakat. Penyanyi dangdut tersebut tiba-tiba curhat mengeluhkan sikap Angga di akun Instagramnya. Kabarnya konflik tersebut mencuat lantaran suaminya itu menyamakannya dengan "sayur".

Meski begitu, polemik dalam rumah tangga keduanya akhirnya bisa terselesaikan dengan baik. Pasangan itu berbaikan setelah Angga mendatangi Dewi Persik dan meminta maaf ketika istrinya tengah tampil di suatu acara. Bahkan baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Depe ini telah mengunggah fotonya dengan Angga.

Meski begitu, permasalahan Dewi Persik dan Angga itu tidak begitu saja dilupakan oleh publik. Hingga kini ada saja netter yang masih menanyakannya hingga membahas isu tersebut. Hal tersebut rupanya membuat wanita yang akrab disapa Depe ini meradang. Baru-baru ini ia bahkan membalas salah satu komentar netter.


Baca juga ...

Dalam tulisannya ia mengaku tidak senang dituding "berkoar" soal masalah rumah tangganya. Menurutnya, tindakan itu sengaja dilakukannya untuk memberi pelajaran pada publik terhadap sikap suami yang nakal. Dengan begitu ia berharap tidak ada wanita lain yang mengalami hal yang sama.

Depe

Sumber: Instagram

"Koar jg gpp, biar tau diri jgn main2 klu dg sy, baliklah slama bs dijelasin dn masuk akal, gmn g koar wong lakinya kabur, dg bongkar aib istri, toh sdg minta maaf ke public kan? G punya tv ya dirumah? Dan laki sy kabur tnp menyelesaikan mslh ketika itu, ada2 saja situ, wanita baik pst akan sakit dan nongkar kalau perlu biar jd jera utk pergaulan jgn sampai teman itu dikasih wanita atau pria bagi mrk yg punya pasangan. Sy ga capek tuh koar2, malah sy pingin koar lg biar temannya yg ngasi wanita yg sdh berumah tgg itu jg jera dan gimana kalau istrinya tau suaminya suka jajan dan bisnis prostitusi, wuaahh klu sy liat suami sy dpn mata ya jgn harap bisa balik sm sy, sy balik krn g kliatan mata. Faham????" tulis Depe. "Nonton tv ya, jgn cuma liat akun gosip atau commenan org yg g tau critanya."

Namun komentar yang dituliskan oleh Depe tersebut rupanya justru membuat publik mencibirnya. Menurut mereka Depe lebay. Sedangkan yang lain menduga jika pasangan itu kembali bermasalah.

"Mba @dewiperssikreal ini tipe cewek keras ya, salah sedikit teris diungkit, salah besar mencak2, terlalu berlaga superior dirumah.. takut," kata @_m***afar. "Kok gw gak ngerti sama kalimat nya si depe yah..semacam bukan bahasa manusia pada umum nyaa," timpal @hi***lita.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel