Ketemu di Bandara, Akun Ini Ungkap Via Vallen Aslinya Sombong

Foto: Ketemu di Bandara, Akun Ini Ungkap Via Vallen Aslinya Sombong
WowKeren dan Kanal247

Pemilik akun mengatakan bahwa Via Vallen hanya diam saja ketika ditanya-tanya dan malah menggunakan maskernya.

Kanal247.com - Sebagai salah satu penyanyi dangdut yang kini tengah populer, tidak mengherankan jika segala sesuatu yang dilakukan oleh Via Vallen terus menuai sorotan publik. Mulai dari ucapan, postingan hingga perilakunya sehari-hari selalu dibahas, dikritik hingga menciptakan pro-kontra.

Belakangan ini, nama Via kembali menjadi sorotan karena salah satu postingan yang beredar di Instagram. Dalam unggahan tersebut, salah satu akun mengaku bertemu dengan pelantun lagu "Sayang" itu ketika berada di bandara. Namun menurutnya sikap yang ditunjukkan oleh Via justru terkesan sombong.

"Di sebelah gue Via Vallen nggak nyangka ternyata sombong orangnya. Jadi males jadi fans nya dia. Cuiihh," tulis akun yang namanya disamarkan tersebut. Kabarnya pemilik akun itu kecewa lantaran Via hanya diam saja ketika ditanya-tanya. Bahkan ia malah langsung menutup wajahnya dengan menggunakan masker.


Baca juga ...

via

Sumber: Instagram

Postingan akun tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Ada yang meragukan bahwa wanita di foto tersebut adalah Via Vallen. Sedangkan yang lain membela Via dengan mengatakan mungkin penyanyi itu sedang merasa lelah. Namun ada juga yang mengecam habis-habisan wanita asal Sidoarjo tersebut.

"Ga bisa di bilang via juga sih, soalnya di photo itu ga ada muka vianya kurang jelas photonya," ujar @putr****tiana. "Yang posting goblok ...artis memang begitu,, saya pernah bertemu Ryan D'Masiv Charly dan Richie five minutes... Semua ya cuek karna mereka capek. Mngkn hbs manggung atau jauh perjalann Ada saat nya mereka utk meet and great.. baru mereka ramahhh makanya mbak kalo masih norak liat artis jangan sok2 an buat postingan jelek.. pasti bakal ada yg pro atau kontra," kata @rya****ambang_. "Yang update bodoh, mungkin dia capek, lagian mungkin situ tanyanya gak penting, anak alay dikit2 update," timpal @pu****arilisa. "Namanya jg artis kampung loe bkn siapa2 tanpa penggemar... Lagunya jg kagak enak jiplakan lagu jepang aja sok,"cibir @swe***mory17.

Sementara itu, Via sendiri memang beberapa kali menuai kontroversi atas sikapnya yang dinilai sombong. Sebelumnya ia sempat dicibir karena melapisi headphone dengan tisu ketika rekaman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel