Dukung Nella Kharisma Tampil di TV, Inul Daratista Sindir Via Vallen?

Foto: Dukung Nella Kharisma Tampil di TV, Inul Daratista Sindir Via Vallen? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Inul Daratista mengaku sayang dengan talenta Nella Kharisma jika tidak ditampilkan di telisi seperti penyanyi dangdut lainnya.

Kanal247.com - Nama Nella Kharisma dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang tengah naik daun saat ini. Berbagai lagu yang dinyanyikannya menuai popularitas luar biasa, salah satunya seperti yang berjudul "Bojo Galak". Meski begitu, Nella sendiri justru jarang tampl di televisi dan lebih memilih mengisi acara-acara off air.

Hal tersebut rupanya mengusik seniornya di dunia musik dangdut, Inul Daratista. Penyanyi yang identik dengan goyangan ngebornya ini merasa talenta Nella sia-sia jika ia tidak memanfaatkannya dengan baik. Hal tersebut diungkapkan Inul melalui komentar yang dituliskannya di salah satu postingan Nella.

"Byk album lagu itu bagus tapi jgn pernah takut tampil di TV nasional krn dgn byk karya bagusmu,sayang klo gak di apresiasi lebih luas dgn lingkup yg lebih besar dan kamu jd terkenal, jgn pernah bernyali ciut nak,sayang banget lagumu apik2 tp org lain berlari melenggang menikmati hasil karyamu.... opo gak pengen terkenal lebih luas lagi tah ?? Oh iya smsku yg kasih kamu suport jg gak dibalas , pdhl bunda pengen banget bantu kamu sayang gak direspon????????????ok salam buat bossnya perdana yg dulu jg bossku," tulis Inul sebagai dukungan untuk Nella Kharisma.


Baca juga ...

Inul

Sumber: Instagram

Melihat komentar dari Inul tersebut, Nella Kharisma membalasnya. "@inul.d terimakasih support nya bunda.. hbis ini saya dm geh," balas Nella.

Namun komentar Inul yang diunggah ulang oleh akun @taantte_remmpoongs tersebut rupanya menuai kontroversi. Banyak yang menduga, istri Adam Suseno ini tengah menyindir Via Vallen. Meski begitu ada juga yang membela dan mengatakan netter terlalu sensitif.

"Jadi kelihatan posisi si mbak Inul Ngebor ini.. Ke Via nyindir2 teruss, ke Nella support full. Saran aja ya mbak Inul, jd penyanyi yg lebih senior itu ya mbok yg netral, semua yunior didukung. Lagian podo2 wong Jatim e. Ngopo gak iso akurrr?" tanya @he***idy. "Nella gk gila jadi artis sih, gk perlu trrkenal tp smua org kenal karya2nya dia... harusnya mba inul senior jgn ajarin nella buat jatuhin org lain, klo gtu apa bedanya ama si bakvia yg suka nyinyirin org biarkan nella ttp jd penyanyi yg cuek yg apa adanya," kata @suka***ing0404.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel