Gugup Jadi Cameo di Drama ‘Rich Man’, Idol Ini Berterima Kasih Atas Bantuan Suho Saat Syuting

Foto: Gugup Jadi Cameo di Drama ‘Rich Man’, Idol Ini Berterima Kasih Atas Bantuan Suho Saat Syuting Soompi
WowKeren dan Kanal247


'Rich Man Poor Woman' ini menjadi penampilan perdana idol Lee Tae Vin di serial TV.

Kanal247.com - “Rich Man Poor Woman” telah menayangkan episode yang ke-11 pada Rabu, 13 Juni lalu. Episode itu menampilkan seorang cameo yaitu idol bernama Lee Tae Vin dari grup MY TEEN.

“Rich Man Poor Woman” masuk dalam kisah yang semakin menegangkan ketika karakter yang diperankan Suho yaitu CEO Lee Yoo Chan menhadapi masalah yang sedang menimpa perusahaan IT miliknya. Ada isu tentang bocornya informasi akibat perbuatan dari Min Tae Joo (Oh Chang Sook). Lee Yoo Cha pun harus menghadapi banyak kritikan dari orang-orang di pertemuan para pemegang saham usai saham perusahaan tersebut jatuh.

Baca juga ...

Lee Tae Vin perdana jadi cameo di serial TV

Sumber: Soompi

Diantara mereka, ada seorang pemegang saham bernama Lee Jae Young (Lee Tae Vin) yang mengaku semakin mengagumi Lee Yoo Chan setelah dia melakukan investasi. Di ruangan itu dia memakai jaket hitam seolah sedang dalam penyamaran. Dia pun mengatakan bahwa dia percaya pada sang CEO perusahaan IT ini. Lee Yoo Chan lalu mengingat namanya dan berjanji akan menyelesaikan masalah ini.


Lee Tae Vin perdana jadi cameo di serial TV

Sumber: Soompi

Lee Tae Vin sendiri merasa senang dapat bergabung dalam serial TV ini meski hanya menjadi cameo. Dia mengucapkan kesan bergabung di “Rich Man Poor Woman” yang juga menjadi serial TV perdana baginya. Lee Tae Vin berkata, ini pertama kalinya aku muncul di serial TV. Aku gugup dan tidak bisa sepenuhnya puas pada diriku. Ini menjadi sebuah kehormatan dapat bekerja bersama sutradara yang aku kagumi.”

Lee Tae Vin perdana jadi cameo di serial TV

Sumber: Soompi

Lee Tae Vin lalu berterima kasih pada para pemeran lain. “Aku juga berterima kasih pada Suho, Lee Jae Jin, dan Ha Yeon Soo yang sudah memperlakukan aku dengan baik,” tuturnya. “Suho terutama sangat ramah karena mendekati aku terlebih dahulu dan mengobrol bersama. Dia menunjukkan dukungannya padaku dan membantu menenangkan rasa gugupku. Dia seperti sumber kekuatan dan aku berterima kasih. Aku harap bisa menjadi seseorang yang dicintai sebagai penyanyi dan aktor seperti dia,” puji Lee Tae Vin pada Suho.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel