Promosi ‘Accidental Detective 2’, Kocaknya Lee Kwang Soo Penuh Percaya Diri di Video Ini

Foto: Promosi ‘Accidental Detective 2’, Kocaknya Lee Kwang Soo Penuh Percaya Diri di Video Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ini yang dikatakan Lee Kwang Soo saat membahas peran dirinya dalam film baru 'The Accidental Detective 2: In Action'.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo tidak hanya sibuk menjadi member tetap variety showRunning Man” yang tayang setiap Minggu di SBS. Lee Kwang Soo juga aktif membintangi serial TV maupun film.

Saat ini Lee Kwang Soo sedang disibukkan dengan proses syuting film “The Accidental Detective 2: In Action”. Film ini merupakan seri kedua dari “The Accidental Detective” yang dibintangi Kwon Sang Woo dan Sung Dong Il sebagai dua pemeran utamanya.

Baca juga ...

Kini Lee Kwang Soo bergabung bersama dua detektif yang diperankan oleh Kwong Sang Woo dan Sung Dong Il dalam “The Accidental Detective 2: In Action”. Lee Kwang Soo memerankan seorang peretas di dunia maya yang bernama Yeo Chi. Dalam video promosi “The Accidental Detective 2: In Action” yang diunggah oleh CGV, Lee Kwang Soo tampak penuh percaya diri mempromosikan perannya untuk kesuksesan film baru ini.

Awalnya video itu menampilkan grup percakapan online antara Lee Kwang Soo, Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo. “Hari ini tidak ada pelanggan,” kata Kwon Sang Woo yang terlihat kecewa di grup chat. “Tunggu, aku tahu orang yang ahli promosi,” tulis Sung Dong Il yang kemudian memasukkan Lee Kwang Soo ke grup chat itu dan tiba-tiba memintanya mempromosikan kantor detektif mereka.


Lee Kwang Soo lalu mulai promosi dengan penuh percaya diri di ruangan yang gelap. “Orang tuaku tidur saat ini jadi aku akan berbicara dengan pelan,” tuturnya dan menjelaskan bahwa film ini adalah sekuel dari “The Accidental Detective”. “Tapi, karena aku bergabung, filmnya akan kembali dan menjadi sangat keren. Sejujurnya, kalian akan merasa seperti tidak puas hanya dengan dua senior yaitu Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo saja,” kata Lee Kwang Soo.

“Kesimpulannya, aku Lee Kwang Soo sudah kembali ke tim detektif dan menjadi Yeo Chi. Dia adalah mantan member unit cyber crime. Karena ini, film akan tiga kali lebih menarik, lebih lucu dan juga tiga kali lebih memikat. Jadi, tolong nantikan ya,” tutur Lee Kwang Soo dengan penuh percaya diri. Film ini sendiri sudah dirilis pada 13 Juni lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel