Posting Foto Bareng, Vidi Aldiano dan Sherina Bikin Salah Fokus Gara-Gara Cara Duduk

Foto: Posting Foto Bareng, Vidi Aldiano dan Sherina Bikin Salah Fokus Gara-Gara Cara Duduk Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar netter atas gaya duduk Vidi Aldiano dan Sherina Munaf yang terlihat tidak biasa.

Kanal247.com - Sherina baru saja merayakan ulang tahunnya pada 11 Juni 2018 lalu. Ia memperingari hari spesialnya itu bersama keluarga dan sahabat. Berbagai ucapan selamat dan doa juga berdatangan dari berbagai orang yang dekat dengannya.

Ucapan selamat itu salah satunya datang dari penyanyi populer Vidi Aldiano. Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, Vidi mengunggah fotonya bersama Sherina dan mengucapkan harapan dan doannya untuk sang sahabat.

Baca juga ...

"Selamat bertambah umur untuk sahabat gue yang paling ambisius dalam mendalami passion-passion nya yang ga sedikit. Semoga energi lo selalu bisa meracuni gue dan banyak orang untuk semangat berkarya dan berkreasi. I love you so very much. Have a good one, @sherinasinna! Stay awesome!" tulisnya.

Dalam foto yang dibagikannya, Vidi dan Sherina tampak tengah berada di sebuah tempat nongkrong, Vidi mengenakan kaos sederhana yang dipadukan dengan celana jeans. Sherina juga berdanda santai dengan celana, kaus dan jaket berwarna hijau.

Menariknya, postingan Vidi itu justru membuat publik salah fokus pada cara duduk mereka. Pasalnya, Vidi duduk dengan cara menutup kakinya, sedangkan Sherina malah membuka kakinya lebar-lebar. Perbedaan gaya duduk keduanya tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik. Ada yang menyebut sikap Sherina dan Vidi terbalik, sementara yang lain hanya mengomentari penampilan tomboy penyanyi muda tersebut.

"Duduknya gak kebalik tuh kalian wkk @vidialdiano @sherinasinna," tulis @she***sham. "Posisi duduknya kaya kebalik ya? @vidialdiano," kata @s***ctaviia. "Duduk nya bisa kebalik gitu yah.. @sherinasinna @vidialdiano Btw Happy birthday Sherina," timpal @xol***qiaa. "Fix ketuker kalo sherina kayak tomboy gitu kalo vidi kayak aura kalem gitu," tutur @al***ifa20.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel