Fachri Albar Ditahan, Begini Cara Renata Kusmanto Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Foto: Fachri Albar Ditahan, Begini Cara Renata Kusmanto Rayakan Ulang Tahun  Pernikahan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Renata Kusmanto menyisipkan harapan agar Fachri Albar segera pulang dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

Kanal247.com - Fachri Albar saat ini tengah menghadapi kasus narkoba yang menjeratnya. Ia ditahan setelah diciduk di rumahnya pada awal tahun 2018 lalu. Berdasarkan hasil tes diketahui jika aktor tampan itu telah menjadi pecandu narkoba sejak beberapa tahun lalu.

Kasus narkoba yang menjeratnya membuat Fachri tidak bisa berkumpul bersama dengan keluarganya. Bahkan saat peringatan ulang tahun pernikahannya baru-baru ini. Sang istri, Renata Kusmanto terpaksa harus merayakannya sendirian.

Baca juga ...

Baru-baru ini Renata sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Fachri dan anak-anaknya di Instagram. Ia mengungkapkan rasa rindunya pada sang suami di ulang tahun pernikahan mereka.

Dalam postingannya Renata juga menyisipkan harapan agar Fachri bisa pulang dan kembali berkumpul bersama keluarga. "Happy 4th anniv @aialbar. it’s been an interesting journey #familylife #bringpapahome," tulis Renata.


Unggahan tersebut menuai komentar dari beberapa sahabat lainnya. Salah satunya Baim Wong. "Happy anniv. Love u guys," tulisnya. Tidak hanya itu penggemar juga tak ketinggalan mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan keluarga mereka.

"Happy anniversary. Makin kompak, makin sabar, makin kuat, makin berteguh dalam iman, makin mesra, makin bahagia, makin saling mengerti, makin saling mengasihi, makin banyak berkah dan selalu dilindungi Tuhan. Pokoknya happy together. GBU n fam," tulis @blu***zha. "'Happy anniversary kwarrrkkkk.. AiZwannnbrader dan Renataaaaa.. miss both of u to the max.. semoga terus bahagia sampe akhir hayat yaaa.. apa kabar ren.. salam buat ai yaaa.. love u guys.. cheers..Godbless," timpal @sa***xide2. "Dibalik coba'an itu pasti ad hikmax tetaplah bersabar," kata @an***anty. "Happy anniversary @renata711 dan @aialbar ... Makin kompak, makin kuat, makin sabar, makin berteguh dlm iman, makin mesra, makin bahagia, makin saling mengerti, makin saling mengasihi, makin banyak berkah dan selalu dilindungi Tuhan... Pokoknya happy together.... GBU n fam...." tutur @bl***ezha.

Sementara itu, Fachri Albar seniri beberapa waktu lalu telah dituntut dengan hukuman 9 bulan penjara. Renata sendiri mengaku cukup puas dengan keputusan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tersebut.

"Ya mungkin itu yang terbaik sih. ya tapi kita tetap mau mengajukan pembelaan sih," kata Renata beberapa waktu lalu. "Lumayan puas deh. Ya apapun itu saya bersyukur aja sih. mungkin itu yang terbaik cuman ya tetep dari kita mau coba pembelaan."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel