Bikin Bangga, Tasya Kamila Diundang Jadi Pembicara Seminar di Australia

Foto: Bikin Bangga, Tasya Kamila Diundang Jadi Pembicara Seminar di Australia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tasya Kamila mengatakan bahwa kesempatan menjadi pembicara seminar juga memotivasinya menjadi lebih baik.

Kanal247.com - Tasya Kamila telah menyelesaikan pendidikannya di Amerika beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, ia lulus S2 jurusan Public Administration di Universitas Columbia (Columbia University).

Keberhasilannya tersebut tak pelak menjadi salah satu hal yang sangat menginspirasi untuk pemuda lainnya. Tasya bahkan diundang untuk menjadi pembicara sebuah seminar di Australia pada tanggal 20 Juni mendatang.

Baca juga ...

"Tanggal 20 (Juni) ada rencana mau ke Australia kebetulan diundang jadi pembicara seminar di sana, sekarang masih nungguin visa. Kemarin mepet masukin visanya," kata Tasya. Menurutnya ia diminta untuk memberikan kiat-kiat sukses untuk pemuda di sana.

"Pokoknya cuma berbicara tentang gimana caranya aku bisa meraih kesuksesan di usia muda, how to follow your passion and dreams and make it come true," ujarnya.


Bagi Tasya sendiri kesempatan untuk menjadi pembicara dalam seminar tersebut merupakan suatu hal yang membanggakan. Menurutnya hal tersebut juga menjadi motivasi baginya untuk menjadi lebih baik.

"Ya kalau aku sih seneng karena diberi kepercayaan untuk bisa sharing pengalaman aku dan dianggap menjadi sesuatu yang menginspirasi," ucap Tasya. "Pastinya aku bersyukur dan juga itu menjadi motivasi juga buat aku untuk menjadi orang yang terus lebih baik."

Sementara itu, saat ditanya mengenai rencana masa depannya setelah ini, Tasya mengaku ingin menatanya secara perlahan-lahan. Ia mengaku selama kuliah kemarin sangat stress sehingga membutuhkan istirahat sejenak.

"Aku sendiri sih belum benar-benar menyusun rencana hidup banget ya, masih kayak kemarin dua tahun ini kayak stressful dan juga ya namanya juga sekolah kan, apa-apa dilakuin sendiri, terus belajarnya juga cukup kompetitif, susah, jadi sekarang begitu pulang pengennya sih nyantai-nyantai dulu sih," papar Tasya.

Tasya mengungkap bahwa dirinya juga memiliki keinginan kembali ke dunia hiburan. Namun di sisi lain, ia juga tertarik dengan perpolitikan. Bagi Tasya sendiri yang terpenting adalah apapun kegiatannya bisa berguna untuk orang lain.

"Tapi aku juga pengen terjun ke dunia profesional, atau pengen belajar lebih banyak tentang politik, jadi aku masih banyak maunya. Aku masih menyusun nih gimana caranya yang penting aku bisa berkontribusi banyak buat Indonesia," jelasnya. "Selama kegiatanku bermanfaat bagi banyak orang, mereka pokoknya dukung-dukung saja sih, mama sih bebas."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel