Pamer Foto Bersama Mendiang Ayah, Begini Cantiknya Tamara Bleszynski Muda

Foto: Pamer Foto Bersama Mendiang Ayah, Begini Cantiknya Tamara Bleszynski Muda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter terpesona melihat kecantikan masa muda Tamara Bleszynski di postingan foto terbarunya ini.

Kanal247.com - Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis Tanah Air yang terkenal dengan kecantikannya. Meski kini usianya sudah tak lagi muda dan telah memiliki dua anak, mantan istri Mike Lewis ini tetap mempesona dengan parasnya yang menawan.

Baru-baru ini, Tamara Bleszynski kembali mengingatkan publik dengan kecantikan masa mudanya. Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, ia mengunggah foto untuk mengenang kebersamaanya dengan mendiang sang ayah.

Baca juga ...

"Selalu dalam Doaku...my love, my papa. Selalu #zbigniewbleszynski," tulis Tamara dalam postingan foto lawasnya bersama sang ayah.

Menariknya dalam unggahan tersebut publik malah salah fokus dengan kecantikan Tamara. Mereka memuji penampilan wanita 43 tahun itu. Bahkan tidak sedikit yang mengaku pangling. Tamara muda terlihat sangat cantik dengan pipi yang lebih berisi.


Meski begitu, netter juga tak lupa menyampaikan doa untuk ayah Tamara. Bahkan beberapa diantaranya ada yang mengatakan bahwa Zbigniew Bleszynski terlihat tampan. Tidak heran Tamara juga memiliki wajah yang sangat cantik.

Selalu dalam Doaku...my love, my papa. Selalu ❤️ #zbigniewbleszynski

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

"@tamarableszynskiofficial pantes k tamara dn anak2nya sedap dipandang ternyata udh keturunan dr alm ayahnya jg udh sedap dipandNg.. jd turun tumurun dh.," ujar @ay***isah. "Papa nya ganteng pantesan kak tamara jg cantikkk...smga papa nya di tmptkan yg indah..di surganya Allah. Amiiin... btw, klo lg nginep di hotel bukit indah puncak ada foto2 Alh. Papa nya kak tamara yah," ujar @ra***ffi16. "Wanita paling cantik di indonesia @tamarableszynskiofficial," timpal @he***areal.

Sementara itu, Tamara sendiri belakangan ini memang sudah jarang tampil di televisi Indonesia. Ia tampaknya lebih memilih mengambil proyek film layar lebar. Selain itu, Tamara dan putranya Kenzo juga lebih banyak tinggal di Bali dan lebih disibukkan dengan kegiatan sosialnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel