Elegan dan Powerful, Black Pink Siap Buat Fans Terpukau Lewat Teaser MV 'DDU-DU DDU-DU'

Foto: Elegan dan Powerful, Black Pink Siap Buat Fans Terpukau Lewat Teaser MV 'DDU-DU DDU-DU' Instagram
WowKeren dan Kanal247

Penampilan Black Pink di teaser MV 'DDU-DU DDU-DU' ini pun buat para fans takjub dan makin tak sabar menantikan comeback mereka.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, grup K-Pop Black Pink akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Untuk comeback kali ini, Black Pink akan merilis mini album perdana mereka yang berjudul, "Square Up".

Perilisan mini album "Square Up" pun sudah semakin dekat. Oleh sebab itulah pada Kamis, 14 Juni 2018, Black Pink akhirnya merilis teaser MV "DDU-DU DDU-DU" yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar.

Dalam teaser MV berdurasi sekitar 20 detik tersebut, Jennie cs bukan hanya memberikan sedikit potongan musik terbaru mereka. Namun, mereka juga tampil elegan sekaligus powerful dan energik pada tiap cuplikan MV-nya.

Melihat teaser MV untuk lagu "DDU-DU DDU-DU" itu, para fans dan netter pun langsung heboh. Banyak dari mereka yang bukan hanya menjerit gembira tapi juga mengaku makin tak sabar menyaksikan musik terbaru Black Pink yang sudah lama mereka nantikan itu.

Meski demikian, para fans masih harus bersabar sedikit lagi. Pasalnya, mini album "Square Up" sendiri baru akan resmi dirilis pada tanggal 15 Juni 2018. Selain itu, kabarnya mini album perdana girl group besutan YG Entertainment ini akan dirilis dalam dua versi sekaligus, yakni versi Black dan versi Pink.

Melalui mini album "Square Up", Black Pink akan menyuguhkan empat lagu baru mereka sekaligus, yakni "DDU-DU DDU-DU", "Forever Young", "Really" dan "See U Later". Teddy yang merupakan produser andalan YG Entertainment pun kabarnya turun tangan dalam pembuatan keempat lagu baru Black Pink dalam mini album "Square Up" ini. Tentu saja hal itu pun semakin menambah antusias para Blink (sebutan untuk fans Black Pink) untuk menyambut comeback terbaru dari sang idola yang sudah lama mereka nantikan ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel