Rayakan Debut Anniversary Grup di Tahun Kelima, Begini Kata Member Bangtan Boys Pada Fans

Foto: Rayakan Debut Anniversary Grup di Tahun Kelima, Begini Kata Member Bangtan Boys Pada Fans Soompi
WowKeren dan Kanal247


Member Bangtan Boys mengungkapkan kesan sudah bersama para penggemar selama lima tahun dan juga janji mereka.

Kanal247.com - Bangtan Boys akhirnya menggelar acara untuk merayakan debut anniversary mereka yang ke-5 pada 13 Juni ini. Bangtan Boys menyapa penggemar dengan menggelar acara “2018 BTS PROM PARTY -RE;VIEW & PRE;VIEW-.”

Bangtan Boys menghibur para penggemar dengan tampil dalam formasi grup dengan lagu-lagu populer mereka. Selain itu Bangtan Boys juga membawakan penampilan sub unit seperti Jin dan V yang menyanyikan original sountrack untuk serial TV “Hwarang”. Di serial itu V menjadi salah satu pemerannya.

Baca juga ...

Jimin BTS dan Jungkook tampil menari dengan diiringi lagu “Black or White” Michael Jackson. RM, Suga dan J-Hope sebagai line rap Bangtan Boys menampilkan lagu baru berjudul “Ddaeng”. Selain itu, banyak yang dibahas oleh Bangtan Boys dalam acara ini. Satu hal yang tidak bisa terlewatkan adalah ungkapkan terima kasih mereka pada para penggemar.

“Terasa berbeda bisa bersama penggemar di sini di tempat yang sama saat kita menggelar showcase “Danger”. Ini merupakan debut anniversary kelima dan kita semua senang. Itu lah hal yang paling penting,” kata Suga. “Aku harap kita bisa bahagia bersama di waktu yang lama,” tutur Suga. “Lima tahun sudah berlalu sangat cepat dan kita membuat banyak memory dengan Army. Aku ungu padamu,” tambah V.


Bangtan Boys rayakan debut anniversary

Sumber: Soompi

Giliran Jungkook, dia mengaku baru-baru ini membaca surat-surat dari penggemar. “Ada beberapa surat yang sedih dan ada juga yang senang. Meskipun suratnya berbeda semua dan hidup setiap orang itu juga berbeda-beda, satu hal yang sama adalah mereka semua berkata kita merupakan sumber rasa nyaman dan kekuatan bagi mereka,” tutur Jungkook. “Aku merasa senang bisa memberimu kekuatan. Di waktu yang sama, alasan kita bersinar adalah karena kamu menyinarkan cahaya pada kami. Kami akan menjadi seperti bulan untuk kalian,” tutur Jungkook.

Selanjutnya RM sebagai leader Bangtan Boys juga ikut mengungkapkan perasaannya pada penggemar. “Aku senang kita bisa bersama dengan kalian karena anniversary di tahun kelima ini. Aku mencintai kalian,” kata RM. Menurut RM, kata “bulan” yang diucapkan Jungkook itu dalam bahasa Inggris terdegar seperti kata “pintu” dalam bahasa Korea. Mereka berjanji akan menjadi pintu yang membawa fans pada kebahagiaan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel