Jahil, James Corden Gabung Bangtan Boys Saat Tampilkan ‘Fake Love’ di Panggung ‘Late Late Show

Foto: Jahil, James Corden Gabung Bangtan Boys Saat Tampilkan ‘Fake Love’ di Panggung ‘Late Late Show Soompi
WowKeren dan Kanal247

Intip reaksi member Bangtan Boys saat pembawa acara ikut bergabung dengan mereka di panggung.

Kanal247.com - Grup idol Bangtan Boys sudah comeback dengan merilis MV lagu “Fake Love” pada 18 Mei lalu. Bangtan Boys sekaligus merilis album baru mereka yang bertajuk “Love Yourself: Tear”.

Bangtan Boys mendapatkan kesempatan untuk menampilkan lagu ini dalam ajang Billboard Music Awards yang digelar pada 20 Mei lalu. Ini menjadi hal yang menakjubkan karena Bangtan Boys langsung perdana menampilkan lagu baru mereka di sebuah ajang penghargaan musik yang bergengsi, dan bukan di Korea Selatan. Di acara itu pula mereka berhasil meraih piala Top Social Artist yang menandai kemenangan mereka dalam dua tahun berturut-turut.

Dalam kunjungannya ke Amerika Serikat itu, Bangtan Boys tidak hanya menghadiri Billboard Music Awards 2018 namun juga menjadi bintang tamu dua acara talk show populer. Mereka tampil di “The Ellen DeGeneres Show dan juga “The Late Late Show with James Corden” . Episode “The Ellen DeGeneres Show” bersama Bangtan Boys sudah ditayangkan dan kini giliran “The Late Late Show with James Corden” yang promosi untuk episode baru bersama grup idol tersebut.


Baca juga ...

Di acara itu Bangtan Boys menampilkan lagu “Fake Love” dengan kompak. Lagi-lagi Suga cs berhasil memukau para penonton sekaligus penggemar mereka. Pencahayaan yang sedikit gelap semakin membuat penampilan Bangtan Boys terlihat keren dan misterius di panggung acara tersebut.

Menariknya, di akhir penampilan mereka, James Corden tiba-tiba ikut bergabung ke atas panggung. Dia bergabung dengan Bangtan Boys dan meniru pose koreografi yang seperti memeluk tiga member lainnya. V dan member Bangtan Boys lainnya pun tidak bisa menahan tawa saat menegtahui James Corden bergabung dengan mereka. Usai berterima kasih pada fans, member Bangtan Boys lalu berpelukan dengan James Corden.

Sementara itu, ini merupakan penampilan kedua Bangtan Boys di acara “The Late Late Show with James Corden” usai November lalu. Bangtan Boys pada 13 Juni ini juga merayakan debut anniversary mereka. Bangtan Boys akan menyapa para penggemar dalam acara “BTS Festa 2018” pada Rabu malam waktu setempat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel