Park Seo Joon Cemburu & Syok Lihat Park Min Young Kencan Buta di Teaser Baru 'Why Secretary Kim'

Foto: Park Seo Joon Cemburu & Syok Lihat Park Min Young Kencan Buta di Teaser Baru 'Why Secretary Kim' Soompi
WowKeren dan Kanal247

Syok sekaligus kecemburuan terlihat jelas di wajah Park Seo Joon saat melihat Park Min Young melakukan kencan buta dengan Park Byung Eun.

Kanal247.com - Episode terbaru serial drama "Why Secretary Kim" akan segera meluncur. Pihak produksi pun semakin gencar merilis berbagai teaser guna menambah antusiasme para penonton setianya.

"Why Secretary Kim" sendiri diangkat dari serial webtoon populer yang berjudul sama. Serial drama ini menceritakan kisah cinta antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon), seorang wakil presiden perusahaan yang luar biasa narsis dan sekretarisnya yang sempurna, yakni Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young).

Pada episode sebelumnya, Kim Mi So memperlihatkan kemampuannya yang sempurna sebagai sekretaris Lee Young Joon. Namun, setelah sembilan tahun bekerja dengan Lee Young Joon, Kim Mi So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. karena ingin menikmati hidupnya.


Baca juga ...

Selain itu, Kim Mi So memang belum pernah berkencan sebelumnya karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya, tapi ia mengungkapkan pada Lee Young Joon bahwa ia ingin menjalin hubungan asmara dengan seorang pria biasa. Tentu saja hal itu membuat Lee Young Joon yang biasanya hanya mempedulikan dirinya sendiri itu sangat kaget.

Dalam teaser terbaru "Why Secretary Kim", Kim Mi So tampak melakukan kencan buta dengan Park Byung Eun yang berperan sebagai seorang reporter. Park Byung Eun pun merupakan tipe ideal Kim Mi So; mempunyai wajah ganteng, datang dari keluarga yang biasa-biasa saja dan mempunyai hati yang baik.

Park Seo Joon Cemburu Lihat Park Min Young Kencan Buta di Teaser Baru 'Why Secretary Kim'

Sumber: Soompi

Pada teaser tersebut, Kim Mi So terlihat merapikan dasi Park Byung Eun sambil bertukar pandang dengan satu sama lain. Tanpa ia sadari, Lee Young Joon menyaksikan hal tersebut dari kejauhan. Dia tampak membatu dan sangat syok melihat hal itu.

Terkait adegan tersebut, salah seorang sumber dari pihak produksi pun mengungkapkan, "Pada episode selanjutnya, Lee Young Joon akan menganalisa tiap tindakan Kim Mi So dan kecemburuannya akan mulai terlihat. Kami berharap para penonton akan menantikan chemistry apik keduanya."

Sementara itu, "Why Secretary Kim" sendiri mengudara tiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel