Black Pink Rilis Teaser & Poster Individu Lisa-Jisoo Untuk 'Square Up', Fans Heboh Karena Hal Ini

Foto: Black Pink Rilis Teaser & Poster Individu Lisa-Jisoo Untuk 'Square Up', Fans Heboh Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gaya rambut Jisoo di poster individunya ini buat fans heboh sekaligus makin jatuh cinta padanya.

Kanal247.com - Black Pink akan melakukan comeback dalam waktu dekat lewat mini album perdana mereka yang berjudul, "Square Up". Guna menambah antusiasme para fans, Black Pink pun terus meluncurkan berbagai teaser menarik menjelang hari-H comeback.

Rabu, 13 Juni 2018, Black Pink merilis sederet teaser baru di akun Instagram resmi mereka. Dalam postingan tersebut, Black Pink merilis tiga teaser sekaligus.

Baca juga ...

#BLACKPINK #블랙핑크 #JISOO #지수 #LISA #리사 #THE1STMINIALBUM #EP #SQUAREUP #20180615 #RELEASE #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) pada


Teaser pertama menampilkan wajah keempat member Black Pink yang terlihat memamerkan pose elegan. Pada teaser grup kali ini, Jennie cs tampil memesona dengan latar belakang warna merah muda yang lebih cerah dibandingkan pada teaser sebelumnya.

Setelahnya, Black Pink memperlihatkan poster individu Jisoo untuk mini album "Square Up". Dalam poster individu tersebut, Jisoo berpose menatap lurus ke arah kamera. Menariknya, di poster itu Jisoo tampil dengan rambut pendek berponi.

Pada poster individunya, Lisa terlihat cantik dibalut setelan berwarna hitam-putih. Meski berpose tanpa menatap ke arah kamera, tapi pesona Lisa tetap siap untuk buat para fans makin kesengsem padanya.

Melihat deretan teaser terbaru untuk mini album "Square Up" itu, para Blink (sebutan untuk fans Black Pink) pun makin tidak sabar menantikan comeback sang idola. Akan tetapi, rupanya tak sedikit pula yang heboh saat melihat poster individu Jisoo. Pasalnya, biasa tampil dengan rambut panjang berwarna gelap, di poster tersebut Jisoo terlihat cantik dengan rambut pendek berwarna cerah.

"YA AMPUN RAMBUTNYA JISOO," tulis @da***rl. "Ya ampun Jisoo. Kau cantik banget dengan gaya rambut itu," puji @ky***c lengkap dengan emoticon suka. "Ya ampun!!! Jisoo?!?!?! Apakah itu wig!!! Ataukah dia memotong rambutnya!! Aku suka banget!!" komentar @si***ri.

Sementara itu, "Square Up" rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018. Mini album tersebut akan menyuguhkan empat musik baru Black Pink, yakni "DDU-DU DDU-DU" yang merupakan title track "Square Up", "Really", "Forever Young" dan "See U Later". Teddy yang merupakan produser andalan YG Entertainment pun dikabarkan turun tangan dalam pembuatan keempat lagu tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel