Bangtan Boys Rayakan Anniversary ke-5, Tagar '5th Flower Path With BTS' Rajai Trending Topic Dunia

Foto: Bangtan Boys Rayakan Anniversary ke-5, Tagar '5th Flower Path With BTS' Rajai Trending Topic Dunia Twitter
WowKeren dan Kanal247

Melalui tagar tersebut, ARMY turut mengungkapkan cinta sekaligus dukungan mereka untuk Bangtan Boys.

Kanal247.com - Rabu, 13 Juni 2018, grup K-Pop Bangtan Boys merayakan anniversary debut mereka yang ke-5. Bukan hanya Rap Monster cs, para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) pun tentu tidak ingin melewatkan momen spesial tersebut.

Melalui platform media sosial Twitter, para ARMY pun meramaikan tagar berbunyi, "5th Flower Path With BTS" dalam rangka perayaan anniversary debut Bangtan Boys yang kelima. Melalui tagar tersebut, para ARMY juga menuliskan ucapan penuh semangat, dukungan, sekaligus cinta untuk grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Tak lama berselang setelah lewat tengah malam, tagar itu pun berhasil menduduki urutan pertama dalam daftar trending topic dunia di Twitter. Hal itu pun menunjukkan betapa besar dukungan serta cinta para ARMY untuk Bangtan Boys di hari spesial mereka.


Baca juga ...

Tagar Untuk Rayakan Anniversary Debut BTS ke-5 Ini Rajai Trending Topic Dunia di Twitter

Sumber: Soompi

Sementara itu, Bangtan Boys juga mempunyai cara tersendiri untuk merayakan anniversary debut mereka. Seperti yang diketahui, tiap tahunnya Bangtan Boys selalu menggelar acara spesial bertajuk, "BTS Festa" tiap kali menjelang hingga tepat pada hari-H anniversary debut mereka. Melalui acara "BTS Festa", Bangtan Boys selalu menyuguhkan berbagai kejutan serta hadiah untuk para ARMY sebagai bentuk cinta serta rasa terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan.

"BTS Festa 2018" sendiri telah dimulai pada tanggal 4 Juni 2018 dengan perilisan lagu "Spring Day" versi brit rock remix. Setelahnya, Bangtan Boys terus meluncurkan berbagai kejutan serta hadiah untuk para fans dan belum lama ini mereka merilis video spesial bertajuk "BTS Team Dinner".

Pada hari-H anniversary debut, rencananya Bangtan Boys akan menggelar sebuah fan meeting spesial dengan kuota hadirin yang sangat terbatas. Meski demikian, para fans yang tak bisa hadir masih bisa menyaksikan keseruan fan meeting tersebut melalui channel "V+" Bangtan Boys di Naver V Live.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel