Bahas Persahabatan, Ravi VIXX Ungkap Alasan Dia dan Taemin-Kai Kompak Tidak Buat Grup Chat

Foto: Bahas Persahabatan, Ravi VIXX Ungkap Alasan Dia dan Taemin-Kai Kompak Tidak Buat Grup Chat Soompi
WowKeren dan Kanal247

Ravi tidak bisa menahan air mata ketika membahas masa sulit yang dirasakan oleh salah satu temannya ini.

Kanal247.com - Ravi VIXX tampil dalam episode baru acara “Video Star” yang tayang Selasa (12/6) di stasiun TV MBC Every1. Ravi membahas persahabatannya dengan dua idol populer dari SM Entertainment yaitu Kai EXO dan Taemin SHINee.

Ravi ditanya kenapa dia tidak membuat grup chat seperti orang lain mengingat mereka bertiga berteman dekat. Ravi mengakui bahwa mereka dulu memang sempat memiliki grup chat. “Kita pernah memilikinya dan kita banyak mengobrol di sana. Tapi akhir-akhir ini mereka sangat sibuk. Mereka sibuk dan kita juga semakin erat jadi itu terasa menyenangkan. Kami tidak sering saling menghubungi satu sama lain,” akui Ravi.

Ravi lalu menjelaskan kenapa mereka dekat namun tidak sering saling menghubungi. “Kita masing-masing senang melakukan aktivitas sendiri ketika sedang libur. Kami hanya keluar bersama sesekali saja,” kata Ravi. “Terkait grup chat, sebenarnya aku sempat membahasnya lagi dengan mereka untuk membuat grup chat baru. Mereka berkata, ‘Orang yang memiliki grup chat sering sakit hati’,” tutur Ravi. Hal ini karena terkadang chat di grup tidak ditanggapi dengan cepat atau bahkan diabaikan oleh anggota grup lainnya.


Baca juga ...

Ravi bahas persahabatan dengan Kai dan Taemin

Sumber: Soompi

“Aku juga begitu (tidak sering merespon chat). Nanti kami jadi berpikir, ‘Oh kita harus merespon chat ini?’. Kami sibuk tapi kami saling mendukung dan memikirkan satu sama lain. Kami juga menyempatkan waktu ketika salah satu dari kami sedang ingin mengajak bicara. Aku harap kita semua bisa selalu sehat,” kata Ravi. Ravi bahkan tidak bisa menahan air matanya ketika mengingat masalah dari salah satu temannya tersebut.

Ravi bahas persahabatan dengan Kai dan Taemin

Sumber: Soompi

Selain itu, Ravi juga memberikan video singkat di acara “Video Star” ini. Ravi mengungkapkan harapannya terhadap persahabatan yang dia jalin bersama Kai dan Taemin. “Aku harap kita bisa sehat dan selalu bisa melakukan yang terbaik pada semua hal dan saling mendukung satu sama lain,” kata Ravi. “Aku harap kita bisa berteman dalam jangka waktu yang lama,” imbuh Ravi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel