Sahabat Kenalkan Jessica Iskandar dengan Seorang Dokter, Sudah Pacaran?

Foto: Sahabat Kenalkan Jessica Iskandar dengan Seorang Dokter, Sudah Pacaran? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Bahkan, Jessica Iskandar menyebut pria yang dikenalkan padanya itu sudah mengenal para sahabatnya di Girls Squad.

Kanal247.com - Sejak berpisah dengan Ludwig Franz Willibald, Jessica Iskandar memang belum memiliki pengganti pria berkebangsaan Jerman itu. Meskipun demikian, Jessica Iskandar alias Jedar kerap dikaitkan dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Richard Kyle yang sempat kepergok liburan bersama dirinya di Bali beberapa waktu lalu.

Namun, tampaknya gosip kedekatan Jedar dan Richard hanya isu belaka. Sebab, sampai saat ini Jedar mengaku belum ada pria yang berhasil mengisi kekosongan hatinya. Untuk sementara, ibu El Barack Alexander itu mengaku hanya ingin berteman dulu. "Nggak belum. Masih kenalan dulu. Pokoknya aku temenan dulu, doain yang terbaik ya," kata selebritis kelahiran 29 Januari 1988 itu dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 12 Juni.

Ternyata, Jessica Iskandar sendiri sudah dikenalkan dengan pria salah seorang temannya di Girls Squad, dr. Irene. Bahkan, para sahabatnya di Girls Squad, seperti Nia Ramadhani, Sally sudah mengenal sosok pria itu.


Baca juga ...

Sayangnya, Jessica Iskandar enggan membuka identitas pria yang dikenalkan dr. Irene. "Kalau Girls Squad yang udah kenal duh ketahuan dong. Dokter Irene pasti udah kenal, Sally, Nia, udah kenal. Udah sih itu aja. Dikenalin, aku sebenarnya nggak mau ngomongin ini. Aku tuh kenal temannya banyak ya kan, nggak cuma dia doang," ungkap bintang film "Dealova" itu.

Tak lama, dr. Irene pun tampak menggoda Jessica Iskandar yang enggan membuka identitas kenalan barunya. "Ini mukanya excited semua pada penasaran. Kerjanya dokter," goda dr. Irene sambil tertawa.

Ia melanjutkan, para sahabatnya juga ingin Jessica Iskandar dengan pria yang berprofesi sebagai dokter itu saling mengenal terlebih dahulu. "Jadi kita maunya saling kenal saling yakin dulu. Kalau nggak yakin, ngapain dikenalin, nanti kesannya Jessica pacarnya banyak banget," imbuh dr. Irene.

Kisah percintaannya dengan Ludwig memang terkesan berliku. Dilansir dari Wikipedia, Jessica Iskandar disebut telah menikah dengan Ludwig pada 11 Desember 2013 di sebuah Gereja Protestan di Jakarta yang dihadiri oleh sedikit kerabatnya. Pada 8 Januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan tersebut di Kantor Catatan Sipil. Dalam hal ini, dapat dikatakan pernikahan Jessica dan Ludwig sudah sah.

Sayangnya, pada 13 Oktober 2014, suami Jessica mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal, keduanya telah dikaruniai seorang putra, El Barack yang kabarnya telah lahir pada 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Sementara itu, pada 14 April 2015, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig mengenai pembatalan pernikahan dirinya dengan Jessica. Dengan kata lain, pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel