Hadiri Jumpa Pers, Lee Seung Gi Ungkap Alasan Bersedia Menjadi MC 'Produce 48'

Foto: Hadiri Jumpa Pers, Lee Seung Gi Ungkap Alasan Bersedia Menjadi MC 'Produce 48' Twitter
WowKeren dan Kanal247

Ini yang akan dilakukan Lee Seung Gi untuk para trainee saat menjadi MC di 'Produce 48'.

Kanal247.com - Tim produksi “Produce 48” telah menggelar jumpa pers pada Selasa, 11 Juni. “Produce 48” sendiri merupakan sebuah ajang survival yang diproduksi dan ditayangkan di Mnet.

“Produce 48” memiliki konsep survival yang mirip seperti “Produce 101” season pertama dan kedua yang juga sama-sama digarap oleh Mnet. Bedanya “Produce 48” ini juga ikut mengadaptasi dengan sistem di AKB48 karena acara ini menampilkan persaingan trainee Korea dan Jepang.

Di season pertama “Produce 101”, tim produksi menggandeng Jang Geun-suk sebagai MC. Season kedua menggandeng BoA sebagai MC. Kini “Produce 48” mengajak Lee Seung Gi sebagai MC. Dalam jumpa pers terbaru, PD acara mengakui sudah berulang kali mengirimkan tawaran MC pada Lee Seung Gi. Selain itu, Lee Seung Gi juga dianggap memiliki citra yang disukai penonton segala usia dan berbakat sebagai MC sejak awal karirnya.


Baca juga ...

Lee Seung Gi bercanda, “Aku senang karena terus menerus mendapat tawaran dan dipuji dengan kata-kata ‘Cuma ada kamu”. Dia pun mengungkapkan alasan dia bersedia bergabung sebagai MC. “Karena industri musik Korea sudah mulai menuju pasar global, aku yakin girl grup yang dibentuk dari ‘Produce 48’ akan berpengaruh juga di pasar global. Itulah kenapa aku memutuskan tampil di acara ini,” tuturnya.

“Jang Geun-suk di season pertama dan BoA season kedua, mereka memiliki gaya individual yang kuat. BoA sudah mencapai banyak hal dan memiliki banyak pengalaman,” puji Lee Seung Gi. “Saat aku menonton season dua, aku ragu bagaimana cara membantu trainee. Aku tidak menjadi repressentatif dan hanya menyuruh mereka melakukan sesuatu. Aku akan mencoba membantu mereka lewat pengalamanku menjadi penyanyi, aktor dan entartainer sehingga mereka bisa menunjukkan bakat dengan santai,” tuturnya.

“Ada banyak contoh acara survival dimana trainee merasa tidak bahagia karena tertekan atau mereka tidak bisa menunjukkan bakatnya,” komentar Lee Seung Gi. “Aku akan berusaha keras untuk memimpin acaranya dengan baik,” kata Lee Seung Gi. Nantikan episode perdananya di Mnet pada 15 Juni mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel