Black Pink Akui Antusias Jelang Comeback dan Peluncuran Mini Album Perdana Sejak Debut

Foto: Black Pink Akui Antusias Jelang Comeback dan Peluncuran Mini Album Perdana Sejak Debut Soompi
WowKeren dan Kanal247

Untuk comeback mendatang, Jisoo bahkan sengaja melakukan hal ini demi bisa memperlihatkan sisi lain dari Black Pink.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Black Pink akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Untuk comeback kali ini, Black Pink akan merilis sebuah mini album perdana berjudul, "Square Up".

Semakin mendekati hari-H comeback, rupanya bukan hanya fans yang sudah tak sabar menantikan musik baru Black Pink. Jennie cs sendiri pun ternyata juga antusias menantikan peluncuran mini album perdana mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Black Pink pada Selasa, 12 Juni 2018 melalui pihak agensi mereka, yakni YG Entertainment. "Kami menyiapkan tiap lagu (dalam mini album ini) dengan tulus dan penuh cinta karena ini bukan hanya comeback kami setelah satu tahun berlalu, tapi ini juga merupakan mini album pertama kami sejak debut," ungkap Black Pink melalui YG Entertainment.


Baca juga ...

Selain itu, Jennie juga menambahkan, "Kurasa itulah alasan kenapa kami merasa sangat percaya diri dan mempunyai ekspektasi yang besar (pada mini album perdana ini). Aku senang kami bisa memperlihatkan musik Black Pink lewat berbagai cara."

Setelahnya, Jisoo juga berkomentar bahwa ia telah mempersiapkan comeback mereka kali ini secara pribadi. Hal itu sengaja Jisoo lakukan karena ia ingin memperlihatkan sisi Black Pink yang lebih baik daripada sebelumnya.

"Aku telah melatih kemampuan menariku lebih daripada yang biasa kulakukan," terang Jisoo. "Karena kami harus memperlihatkan sisi powerful kami yang berbeda daripada yang kami perlihatkan sebelum-sebelumnya.

Sementara itu, Black Pink akan merilis mini album "Square Up" pada tanggal 15 Juni 2018. Melalui mini album perdana mereka, Black Pink siap menyuguhkan empat lagu terbaru, yakni "DDU-DU DDU-DU" yang merupakan title track dari "Square Up", "Really", "Forever Young" dan "See U Later". Produser andalan YG Entertainment, yakni Teddy, dikabarkan turut serta dalam pembuatan keempat lagu tersebut.

Semakin mendekati hari-H perilisan, Black Pink dan YG Entertainment pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser comeback. Bukan hanya merilis deretan poster individu, tapi Black Pink juga telah memamerkan dua versi dari mini album perdana mereka ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel