Dikritik Soal Perut Buncit, Mario Jola: Stop Body Shaming!

Foto: Dikritik Soal Perut Buncit, Mario Jola: Stop Body Shaming! Instagram
WowKeren dan Kanal247

Marion Jola dengan tegas membalas cibiran netter dengan mengatakan bahwa ia percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Kanal247.com - Marion Jola baru-baru ini mengunggah fotonya dengan Rayi Putra RAN. Ia mengumumkan proyek kolaborasi mereka yang diberi judul "Jangan". Dalam potret tersebut, keduanya tampak berdiri berdampingan. Marion mengenakan atasa putih dengan celana berwarna merah. Ia juga membawa jaket warna serupa.

Namun postingan tersebut justru membuat netter salah fokus pada bentuk tubuh Marion. Menurut sebagian netter, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini terlihat lebih gemuk. Bahkan ada yang mengkritik perutnya yang dianggap terlihat buncit.

Marion sendiri tampaknya tidak tinggal diam menerima kritikan atas bentuk tubuhnya. Ia membalas dengan tegas dan mengatakan bahwa seperti apapun tubuhnya, ia merasa percaya diri. Marion juga dengan terang-terangan meminta netter untuk berhenti melakukan "body shamming".


Baca juga ...

"I am confident, i love my body shape, aku sangat bersyukur dengan the way aku badannya gendutan, i mean its not a shame tho, beauty isn't defined by body shape or weight or skin right? Jangan salfok kenapa g liat dari ya itu... positifnya dia masih percaya diri gitu .-., chill all im on diet now jaga makan sama olahraga, walaupun kadang kecolongan, tapi tenang aku diet bukan karena insecure sama bentuk badan juga, aku cuma mau lebih sehat, lebih kuad hehe, tapi kurusan juga mau, cuma yg kurusan itu bonus lol, udah ya stop body shaming," tulis Marion Jola.

Sikap Marion tersebut juga mendapat banyak dukungan dari penggemarnya yang lain. Mereka membela dan mengecam dengan keras orang-orang yang gemar melakukan body shamming. Apalagi mengetahui dampat dari hal tersebut bisa sangat negatif.

"Kaya gini di hebohin amat yaa la, mau perut buncit kek apa kek suka2 lala wkwkwk.. Yang penting bukan hamidun buncit karna makann mulu wkwkkw," ujar @ad***dfr. "Body shaming itu kejahatan, gak sedikit orang yang frustasi karna itu.TAHAN ITU JEMPOL HARUS PUNYA ETIKA!. Kenapa salfok buncit lah salfok gendutan lah, EMANG KALO GENDUTAN ELO YANG RUGI?! Kan engga.. liat positifnya aja lah, dia bertalenta bisa membanggakan. Stop terfokus sama fisik, manusia ga ada yang sempurna maka dari itu jangan pernah ngerasa sempurna dan menghakimi manusia lainnya. SELALU TERSENYUM AND KEEP HUMBLE. WE LOVE U MARION!" kata @nir***aull.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel