Kenang Mendiang Julia Perez, Bertrand Antolin Tuai Pujian Karena Foto Ini

Foto: Kenang Mendiang Julia Perez, Bertrand Antolin Tuai Pujian Karena Foto Ini
WowKeren dan Kanal247


Bertrand Antolin menunjukkan solidaritas tinggi pada mendiang Julia Perez sebagai wanita muslimah dengan cara ini.

Kanal247.com - Sudah satu tahun Julia Perez meninggalkan dunia ini. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Jupe ini meninggal dunia pada tanggal 10 Juni 2017 silam karena penyakit kanker serviks yang dideritanya selama bertahun-tahun.


Baca juga ...

Satu tahun setelah kepergiannya, para sahabat Jupe masih mengenang sosok aktris multitalenta tersebut. Salah satunya seperti Bertrand Antolin. Aktor tampan ini mengunggah foto Jupe di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Bertrand mengungkap rasa rindunya pada sang sahabat. Menariknya, ia menutupi bagian rambut dengan gambar hati. Bertrand sengaja melakukan itu lantaran mengetahui bahwa wanita muslim tidak seharusnya memperlihatkan auratnya.

"Its a year today km telah pergi.. donno why but i feel u are still here just a phone call away... i miss your voice i miss ur infectious laugh its so you... gambar ini adalah foto terakhir kita ngamen bareng... foto ini aku edit krn aku ga punya foto bareng km yg pake hijab.. makasi buat temen2 yg pernah kasi tau kl seorang wanita muslim yg telah berpulang kl mau post sebaiknya yg menggunakan hijab maaf kl editannya kurang rapih...," tulisnya.

Perhatian Bertrand pada hal-hal seperti itu tak pelak menuai banyak pujian dari penggemarnya. Mereka salut dengan solidaritasnya yang tinggi, mengingat Bertrand sendiri merupakan non muslim.

"Terbaik lah koko @bertrand1407 Bahkan yg muslim saja kadang masih ada yg tdk berpikir seperti ini... Terima kasih buat toleransinya," ucap @de****tidhara. "Proud of you @bertrand1407, bukti menyayangi sahabat dan bagaimana melindunginya setelah tiada. Alfatehah untuk Jupe.. Orang yang selalu jujur dan apaadanya," ujar @sri***idia. "Salut buat @bertrand1407 , terima kasih banyak. Semoga Ka Jupe mendapatkan tempat terbaik. Dilapangkang kuburnya, semoga surga menantinya aamiin," timpal @ri***warti. "So prouuud of u kak ,even keluarga nya aja sama skali ga ada fikiran kaya gini,posting" di IG almh Yaallah toleransi yg nyata," ujar @ki***rs_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel