Kasus Dugaan Penganiayaan Diserahkan ke Kejaksaan, Nikita Mirzani Malah Akui Sudah Damai

Foto: Kasus Dugaan Penganiayaan Diserahkan ke Kejaksaan, Nikita Mirzani Malah Akui Sudah Damai Kompas
WowKeren dan Kanal247

Nikita Mirzani mengatakan bahwa pada dasarnya hubungannya dengan asisten Julia Perez, Lucky sudah baik.

Kanal247.com - Nikita Mirzani terjerat kasus dugaan kekerasan terhadap asisten mendiang Julia Perez, Lucky pada tahun 2016 lalu. Belakangan diketahui bahwa perkara ini ternyata belum usai dan proses hukumnya masih terus berjalan.

Baru-baru ini kuasa hukum Lucky, Toddy Lagabuana mengatakan bahwa berkas kasus tersebut sudah selesai dan telah diserahkan ke kejaksaan dan menunggu apakah perkara itu dinyatakan P21. Namun Toddy sendiri menerangkan jika mereka juga tidak mengetahui kapan sidang akan digelar.

"Iya benar (berkas sudah dikirim ke kejaksaan)," kata Toddy seperti dilansir dari Kompas. "Belum tahu sih (kapan sidangnya)."


Baca juga ...

Toddy menjelaskan bahwa selama ini kliennya memang belum mencabut berkas perkaranya dan membiarkannya ditangani oleh pihak penyidik. Pengacara itu juga mengatakan bahwa belum ada perdamaian sama sekali.

"Yah Lucky menyerahkan semuanya ke penyidik sih, begitu juga dengan kami. Yah beliau (Lucky) pengin kasus ini juga berjalan," ujar Toddy. "Enggak ada (perdamaian), enggak ada kok. Sejauh ini sih enggak ada yah. Makanya proses hukum tetap berjalan gitu aja," imbuhnya.

Namun pernyataan berbeda justru diungkap oleh Nikita Mirzani. Dalam keterangannya baru-baru ini, istri Dipo Latief ini mengatakan bahwa ia dan Lucky sudah berdamai. "Setahu Niki sih kita sudah berdamai semua. Kita juga sudah komunikasi, sudah baikan semua," ucap Nikita Mirzani di kawaaan Jakarta Selatan, Senin (11/6) dikutip dari Okezone. 

Meski begitu Niki membenarkan jika mereka memang belum mencabut laporan di polisi. Pasalnya pada saat kasus ini mencuat, saat itu Jupe sedang sakit keras dan tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Oleh karenanya perhatian mereka lebih pada kesembuhan Jupe.

"Cuma saat itu kendalanya karena maksudnya almarhumah kak Jupe waktu itu masih ada, sedang sakit. Jadi tidak ada yang cabut laporan atau gimana, tapi pada dasarnya sudah baikan semua," terangnya.

Saat ditanya mengenai perdamaian tersebut, Niki menjelaskan jika mereka melakukannya tanpa adanya media. "Kan enggak semua apa-apa harus disiarin di TV dong, harus di gembor-gemborin, enggaklah. Kita sama-sama sudah dewasa," pungkasnya.

Sementara itu, seperti diketahui Lucky melaporkan Nikita Mirzani pada Oktober 2016. Saat itu ia menuding Niki melakukan kekerasan padanya hingga menyebabkan luka di kepalanya. Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi di sebuah tempat hiburan malam. Kasus itu berkembang hingga Niki dinyatakan sebagai tersangka pada Maret 2017.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel