Masih Bahas Masa Lalu, Park Min Young Bingung Hadapi Park Seo Joon yang Panik di ‘Secretary Kim'

Foto:  Masih Bahas Masa Lalu, Park Min Young Bingung Hadapi Park Seo Joon yang Panik di ‘Secretary Kim' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip momen Park Min Young yang bingung menghadapi Park Seo Joon yang berbeda dari karakter penuh percaya dirinya.

Kanal247.com - Park Seo Joon dan Park Min Young akhirnya kembali ke layar TV dengan membintangi “What’s Wrong With Secretary Kim” yang tayang di tvN. Serial TV yang diangkat dari webtoon populer ini sedang menjadi perbincangan hangat publik.

Episode perdana bahkan mampu meraih rating yang langsung tinggi. Tak heran ketika episode baru sangat ditunggu-tunggu oleh penonton. Demi menarik perhatian penonton dan mengundang rasa penasaran, tim produksi membagikan cuplikan-cuplikan adegan terbarunya.

Baca juga ...

Di serial TV ini, Park Seo Joon dikisahkan sebagai seorang CEO bernama Lee Young Joon dari perusahaan besar. Dia memiliki sekretaris yang handal bernama Kim Mi So dan diperankan Park Min Young. Kim Mi So sangat memahami karena telah lama bekerja dengannya.

Selain itu, episode awal juga menampilkan beberapa adegan yang menunjukkan awal pertemuan mereka sebagai rekan kerja. Kim Mi So sebagai sekretaris baru sempat tidak menyukai karakter bosnya yang penuh percaya diri ini hingga mereka sempat bertengkar.


Kini cuplikan episode baru masih menunjukkan masa lalu dimana Kim Mi So masih awal bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon. Cuplikan adegan menunjukkan Lee Young Joon yang terlihat panik sekaligus sedih. Dia duduk di sebuah ruangan dan dalam salah satu adegan bahkan menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Tak jauh dari kursi tempat Lee Young Joon duduk, Kim Mi So tampak bingung memandang bosnya tersebut. Pasalnya Kim Mi So belum pernah melihat bosnya yang penuh percaya diri itu menunjukkan ekspresi ini. Adegan ini sendiri dikisahkan terjadi sembilan tahun lalu ketika mereka sedang berada di Amerika Serikat.

Tim produksi berkata, “Di serial TV ini, ada jangka waktu selama sembilan tahun sebelum akhirnya Lee Young Joon dan Kim Mi So berhasil menjalin kerjasama yang sempurna. Kami akan perlahan mengungkap cerita yang terjadi dalam sembilan tahun kebersamaan mereka. Tolong nantikan ya”. Kira-kira apa saja yang terjadi dengan Lee Young Joon dan Kim Mi So? Nantikan episode baru yang akan tayang 13 Juni mendatang ya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel