Masih dalam Proses Perceraian, Sule Minta Anak Bungsunya Bersabar

Foto: Masih dalam Proses Perceraian, Sule Minta Anak Bungsunya Bersabar Instagram
WowKeren dan Kanal247

Sontak, berbagai komentar dukungan pun dilayangkan netizen pada Sule.

Kanal247.com - Sule kini tengah dihadapkan dengan kenyataan pahit, yakni gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Lina padanya. Seperti diketahui, Lina telah menggugat cerai Sule pada 26 April 2018 lalu. Bahkan, sidang perdana perceraian mereka telah digelar pada 7 Juni lalu di Pengadilan Agama Cimahi. Namun, Sule memilih untuk mangkir dari persidangan itu dengan alasan sibuk.

Soal perceraian yang tengah dihadapi Sule dan Lina tampaknya membuat keempat anak mereka merasa terpukul. Bahkan, belum lama ini Sule seolah memberi nasihat pada sang putra bungsu, Ferdinan Ardiansyach. Komedian yang akan berusia 41 tahun pada 15 November mendatang itu seakan memberi kekuatan pada sang putra di tengah kabar perceraiannya dengan Lina.

Belum lama ini, Sule pun membagikan potret dirinya bersama Ferdinan melalui Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, Ferdinan tampak tidur di pangkuan Sule. Sambil memegang rokok di tangan kanannya, Sule tampak berinteraksi dengan sang putra. "Sabar yak nak @ferdy_2626 #sulechannel #diedankeun #ayahdenganmu," tulis Sule dalam keterangan postingannya, Senin, 11 Juni.

Sontak, tak sedikit netter mengaitkan postingan Sule itu dengan gugatan cerai yang dilayangkan Lina pada sang komedian. Bahkan, mereka pun memberi dukungan pada Sule yang tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lina.

"Smangat kang sule mugia keluargana kembali utuh tentram sejahtra," kata @ta*****g79. "Sing sabar kang @ferdinan_sule doaku sllu menyertaimu.... Prikitww..." ujar @son******han. "bang sule .... Aku berdoa moga bang sule ttp kokoh mempertahankN rumah tangga ... smoga mb lina sabar dan trima bang sule lagi ... aaminn," imbuh @lilis_d*****l.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel