Para Member 'The Butlers' Ungkap Cara Melamar Calon Istri di Masa Depan, Penasaran?

Foto: Para Member 'The Butlers' Ungkap Cara Melamar Calon Istri di Masa Depan, Penasaran? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Semuanya tertawa saat mendengar cara Sungjae melamar calon istrinya di masa depan, bahkan Park Ji Sung menyarankan agar Sungjae memikirkan ulang.

Kanal247.com - Pada episode terbaru program acara "The Butlers" yang tayang Minggu, 10 Juni 2018, keempat member acaranya bertemu dengan master terbaru mereka, yakni pesepak bola Park Ji Sung di museum miliknya. Dalam kesempatan itu, Park Ji Sung pun mengungkapkan bahwa museum tersebut merupakan tempat yang sangat istimewa untuknya.


Baca juga ...

Terkait hal itu, Park Ji Sung pun menjelaskan, "Alasan kenapa tempat ini adalah masa lalu, masa sekarang dan masa depanku adalah karena aku melamar (istriku) di sini."

Park Ji Sung Cerita Soal Caranya Melamar Sang Istri

Sumber: Soompi

Setelahnya, Park Ji Sung pun mengungkapkan caranya melamar Kim Min Ji, perempuan yang kini sudah resmi menjadi istrinya. Mendengar cerita Park Ji Sung, Lee Seung Gi pun langsung melontarkan candaan ke arah kamera, "Aku harus membuat sebuah museum untuk melamar. Museum itu wajib ada (untuk melamar)."

Sesudahnya, para member acara "The Butlers" pun satu per satu mengungkapkan rencana yang akan dilakukan saat melamar istri mereka di masa depan. Yang Se Hyung adalah yang pertama angkat bicara.

"Aku akan mengajak sekitar 100 orang rekan komedianku untuk bekerja sama dan aku akan meminta (kekasihku) untuk datang ke sebuah lokasi," terang Yang Se Hyung. "Dalam perjalanannya ke tempat itu, tiap rekanku akan menyerahkan sebatang bunga mawar. Di akhir, aku akan memberikan sebuket bunga untuknya."

Yang Se Hyung juga memperagakan apa yang akan ia katakan saat melamar sang kekasih. "Aku sangat senang karena ada banyak orang yang tertawa karenaku. Tapi kupikir aku akan berbahagia sepanjang hidupku mulai dari sekarang karena aku akan membuatmu tertawa hingga maut memisahkan kita. Maukah kau menikah denganku?" ucap Yang Se Hyung.

Ketiga member acara lainnya tertawa setelah Yang Se Hyung mengungkapkan rencana yang akan dilakukannya saat melamar sang kekasih. Sebagai master untuk episode ini, Park Ji Sung pun memberikan komentar, "Kesannya sangat bagus. Tapi kurasa rencana itu perlu untuk lebih disingkat."

Setelahnya, Lee Sang Yoon membahas tentang sebuah kota kecil di Prancis di mana ia ingin membawa calon istrinya berjalan-jalan ke sebuah taman. Dalam sebuah pesan video untuk istrinya di masa depan, Lee Sang Yoon pun mengungkapkan, "Bagaimana menurutmu? Ini menyenangkan sekali, bukan? Ini adalah tempat yang kudatangi tiap kali aku ingin beristirahat. Sekarang aku ingin pergi ke sini bersamamu tiap saat." Melihatnya, Park Ji Sung pun bertepuk tangan dan mengacungkan satu jempol untuk Lee Sang Yoon.

Sungjae BTOB mengaku kesulitan untuk mengungkapkan rencana yang akan ia lakukan saat melamar calon istrinya karena dia belum pernah memikirkannya sebelumnya. Sesudahnya, dia pun meminta para Melody (sebutan untuk fans BTOB) untuk menutup mata mereka.

Sambil menghadap ke arah kamera, Sungjae berkata, "Pada perempuan yang sempurna sepertimu, aku ingin meninggalkan jejak, yakni diriku sendiri." Mendengar hal itu, semuanya pun langsung tertawa. Bahkan, Lee Seung Gi berkomentar bahwa ucapan Sungjae itu sangat bikin geli sekali.

Sambil menyentuh lutut Sungjae, Park Ji Sung pun menyarankan, "Bagaimana kalau nanti kau pikirkan lagi? Pikirkanlah tempat di mana kau akan membuatnya tersentuh hingga menitikkan air mata."

Lee Seung Gi merupakan member terakhir yang mengungkapkan rencana yang akan ia lakukan saat melamar calon istrinya. Sambil berpura-pura sedang melamar, Lee Seung Gi mengungkapkan, "Sambil bernyanyi, berakting dan melakukan berbagai variety show, aku terus bekerja dengan kata-kata sampai saat ini."

"Namun aku tahu tepat ketika bertemu denganmu, kau adalah satu-satunya perempuan yang bisa kudengarkan," lanjut Lee Seung Gi. "Jika aku bisa bersamamu, maka aku percaya diri bahwa aku tidak akan mengatakan satu hal pun dan hanya mengucapkan hal-hal yang penting. Maukah kau menikah denganku?"

Mendengar hal itu, Yang Se Hyung pun berkomentar, "Bahkan sekarang pun (saat melamar) kau sudah banyak berbicara!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel