Rapper Line BTS Rilis 'Ddaeng' Untuk 'BTS Festa 2018', ARMY Takjub & Banjiri dengan Pujian

Foto: Rapper Line BTS Rilis 'Ddaeng' Untuk 'BTS Festa 2018', ARMY Takjub & Banjiri dengan Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247

Lagu hip hop keren yang buat fans terkesima ini diproduseri oleh Suga dan J.Pearl.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini grup K-Pop Bangtan Boys tengah menggelar sebuah acara spesial bertajuk, "BTS Festa 2018". Acara itu sendiri digelar tiap tahunnya untuk merayakan anniversary debut boy grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Seperti biasanya, kali ini pun Rap Monster cs selalu meluncurkan berbagai kejutan serta hadiah untuk para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) yang menjadi rangkaian perayaan "BTS Festa 2018". Senin, 11 Juni 2018, Bangtan Boys kembali meluncurkan sebuah 'hadiah' spesial untuk para ARMY.

Melalui akun resmi media sosial mereka, Bangtan Boys menyuguhkan sebuah lagu hip-hop baru yang dinyanyikan oleh Suga, J-Hope dan RM. Lagu berjudul "Ddaeng" itu sendiri diproduseri oleh Suga dan J.Pearl.

Mendengar lagu yang dinyanyikan oleh rapper line Bangtan Boys tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya membanjiri dengan pujian, tapi mereka juga berterima kasih atas lagu yang keren tersebut.

"Wow!! Pesan yang luar biasa bagus, disampaikan lewat rap yang keren dan powerful, dinyanyikan oleh suara yang unik dan menginspirasi! Keren! Terima kasih! Tetaplah kuat!" tulis salah seorang netter. "Sungguh ritme yang keren. Perpaduan suara ketiganya benar-benar sempurna. Terima kasih karena telah membuat karya seni ini. Aku sangat bangga pada kalian," tukas netter lain. "Terima kasih banyak. Ini benar-benar maha karya banget. Aku tidak bisa berhenti mendengarkannya," komentar yang lainnya.

Sementara itu, pada puncak perayaan "BTS Festa 2018", Bangtan Boys akan menggelar sebuah fan meeting spesial di hari-H anniversary debut, yakni tanggal 13 Juni 2018. Sayangnya, tak semua ARMY bisa menghadiri fan meeting tersebut. Meski demikian, fan meeting itu akan disiarkan secara langsung lewat channel V+ di Naver V Live sehingga para fans lainnya bisa tetap menonton acara tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel