Ungkap Dua Hal yang Mengejutkan Ini, L Infinite Buat Go Ara dan Member ‘Knowing Brothers’ Kaget

Foto: Ungkap Dua Hal yang Mengejutkan Ini, L Infinite Buat Go Ara dan Member ‘Knowing Brothers’ Kaget Allkpop
WowKeren dan Kanal247


L mengungkapkan hal yang tidak diketahui Go Ara maupun kru produksi di serial TV 'Miss Hammurabi'.

Kanal247.com - Episode baru “Knowing Brothers” yang tayang Sabtu (9/6) di JTBC menampilkan dua bintang tamu yaitu L Infinite dan Go Ara. Mereka membahas banyak hal terutama tentang akting.

Di acara ini, L dan Go Ara bak anak muda yang kembali ke masa sekola dengan tampil memakai seragam SMA. Ketika giliran L yang berbicara, dia mengungkapkan dua hal yang sangat mengejutkan. Salah satunya berkaitan dengan trauma pada makanan.

Baca juga ...

Hal ini terungkap dalam sesi kuis pertanyaan tentang diri sendiri. “Ada saatnya ketika orang-orang disekitarku berkata mereka kasihan kepadaku. Ada sesuatu yang kalian semua bisa lakukan tapi aku tidak bisa,” tuturnya. Akhirnya terungkap bahwa L tidak bisa makan mie saus kacang hitam atau yang juga disebut jjajangmyun.

“Aku tidak bisa makan mie saus kacang hitam,” ungkap L. Kalimat L ini langsung membuat Go Ara sangat terkejut. “Kita banyak makan mie saus kacang hitam ketika proses syuting,” kata Go Ara yang masih tidak percaya. Diketahui L dan Go Ara memerankan karakter jaksa dalam serial JTBC berjudul “Miss Hammurabi”.


“Itu hanya akting. Aku biasanya tidak makan mie saus kacang hitam. Aku akan muntah setelah memakannya,” akui L lagi. Dia lalu menjelaskan alasan tidak bisa mengonsumsi makanan satu ini. “Aku banyak makan (jjajangmyun) ketika masih muda dan aku muntah. Aku belum pernah memakannya sejak saat itu,” imbuh pria bernama asli Kim Myung Soo ini.

Kim Heechul yang menjadi member acara ini pun berkomentar. “Kenapa kamu tidak bilang saja (di lokasi syuting) kalau kamu tidak bisa makan mie saus kacang hitam itu? Kamu bisa minta untuk menggantinya dengan makanan lain,” tanya Heechul. “Itu sudah ada di naskahnya jadi aku memakannya saja. Terasa sedikit aneh untuk mengubah hal yang sudah ditetapkan,” jawab L.

“Itu pertama kalinya aku makan (jjajangmyun) lagi setelah sekian lama karena aku tidak pernah membelinya untuk diriku sendiri,” kata L. “Kalau aku membuatnya terlihat jelas (tidak menyukai jjajangmyun), aku mungkin akan merusak suasana yang ada,” tutur L.

L juga mengejutkan member “Knowing Brothers” saat mengungkapkan bahwa sebenarnya rambutnya keriting. Idol dengan visual yang memukau ini bahkan memperlihatkan foto masa sekolah dengan gaya rambut tersebut.

“Rambut Kang Ho Dong lurus jadi aku iri. Jika aku bisa mengubahnya, aku akan melakukannya tidak peduli berapapun harganya. Rambutku saat ini diluruskan. Aku akan memberikan apapun agar rambutku bisa lurus,” kata L. “Aku sangat cemas tentang ini (rambut) setiap kali aku mengamati (aktingku). Selain itu, butuh waktu lama juga di salon (untuk membentuk rambut lurus),” akui L.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel