Gara-Gara Totalitas Akting Menangis dan Gugup, L Infinite Sempat Dilarikan ke Gawat Darurat

Foto: Gara-Gara Totalitas Akting Menangis dan Gugup, L Infinite Sempat Dilarikan ke Gawat Darurat Soompi
WowKeren dan Kanal247

L juga bercerita tentang aktingnya di 'Ruler: Master of the Mask' yang membuat dia dianggap memiliki postur tubuh leher kura-kura.

Kanal247.com - L Infinite baru-baru ini menjadi bintang tamu variety showKnowing Brothers” yang tayang Sabtu (9/6) di JTBC. L datang bersama Go Ara yang merupakan teman berakting di serial TV “Miss Hammurabi.

Di kesempatan kali ini, pria bernama Kim Myung Soo itu membahas tentang pengalaman aktingnya. L merupakan salah satu idol yang cukup aktif melebarkan karirnya di dunia peran. Sebelumnya, seperti diketahui L membintangi serial TV “Ruler: Master of the Mask” bersama Yoo Seung Ho dan aktris Kim So Hyun.

L bercerita tentang postur tubuh leher kura-kura yang terbentuk karena karakternya dalam serial TV tersebut. “Itu terlihat dalam pencarian online tentang diriku dan jika kamu melihat artikel-artikel itu, (leher kura-kura) ada dalam beberapa komentarnya,” kata L. “Sejujurnya, jika ada 1000 komentar, aku membaca semua 1000 komentar itu. (Lewat membaca komentar), Aku bisa mengetahui apa saja kekuranganku tapi di sana juga ada kritikan yang mengarah ke personal,” tutur L.


Baca juga ...

L lalu menceritakan bagaimana postur tubuh leher kura-kura itu terbentuk. “Aku sebenarnya tidak memiliki postur tubuh leher kura-kura. Tapi saat itu aku berakting sebagai cheonmin (orang dengan kasta sosial yang rendah di era Joseon) di ‘Ruler: Master of the Mask’. Karena membungkuk seperti yang dilakukan oleh cheonmin, pungggungku bungkuk saat berakting sebagai cheonmin,” kata L.

L bahas pengalaman akting di serial TV

Sumber: Soompi

”Lalu cheonmin itu menjadi seorang raja. Karena dia masih memiliki kebiasaan sebagai seorang cheonmin, punggungnya harus masih bengkok atau bungkuk. Melihat ini, orang- orang berpikir aku memiliki leher kura-kura,” teran L. Di acara ini juga, L pun menunjukkan postur tubuh leher kura-kura tersebut.

L bahas pengalaman akting di serial TV

Sumber: Soompi

“Pernah, aku tidak tampil di serial TV itu tapi ada 200 komentar yang mengatakan aku buruk berakting di serial TV itu,” kata L. Ketika fokus berakting secara totalitas, L justru pernah membuat dirinya sendiri dilarikan ke unit gawat darurat.

“Sering kali aku mengalami kesulitan saat berakting untuk momen yang emosional (penuh perasaan). Kamu tahu kan ketika perutmu terasa tidak enak (kram) karena terlalu banyak menangis. Aku pernah harus ke unit gawat darurat karena menderita kram yang serius di perutku,” akui L. “Kejadian itu bahkan terasa lebih buruk ketika aku juga sedang gugup,” imbuh L.

Komentar Anda

Tags

l

Rekomendasi Artikel