Dapat Truk Makanan dari Sehun di Hari Terakhir Syuting ‘Rich Man’, Suho Senang Hingga Lari-Lari

Foto: Dapat Truk Makanan dari Sehun di Hari Terakhir Syuting ‘Rich Man’, Suho Senang Hingga Lari-Lari Indowarta
WowKeren dan Kanal247


Intip lucunya Suho yang berlari dan mengucapkan terima kasih pada Sehun di video singkat ini.

Kanal247.com - “Rich Man Poor Woman” merupakan serial TV yang dibintangi Suho EXO dengan Ha Yeon Soo. Kabarnya tim produksi dan para pemeran telah melakukan proses syuting terakhir pada Sabtu (9/6).

Di proses syuting terakhir itu, Suho mendapatkan kejutan dukungan dari maknae member satu grup EXO yaitu Sehun. Sehun mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting. Namun tidak hanya satu truk makanan saja, Sehun langsung mengirimkan enam truk makanan ke lokasi syuting.

Baca juga ...

Sehun menuliskan pesan yang lucu bersama dengan truk makanan tersebut. Di banner itu tertulis, “CEO Lee Yoo Chan (karakter Suho di serial TV ini), aku tidak tahu apakah ini akan mampu memuaskan kamu. Tapi tolonglah makan ini untuk hari ini. Dengan tulus, Sehun EXO.”

[🎥: #KIMJUNMYEON #SUHO] 우리 #엑소 막내 세훈이 클라스!! 👍🏻 사랑한다 세훈아!!!!! ❤ @oohsehun #EXO


A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on

Namun Sehun tetap memberikan banner dengan kata-kata yang serius di salah satu truk makanannya. “Untuk para pemeran, sutradara, kru, tetap lah kuat di proses syuting terakhir. Aku akan mendukung kalian. Semangat!. Dari Sehun EXO,” tulisnya lagi.

Selanjutnya, Suho tampak senang saat memamerkan video dirinya bersama truk-truk makanan kiriman Sehun. Suho merekam semua truk makanan itu lalu berlari-lari diantara truk makanan dan menyampaikan rasa terima kasihnya ke Sehun. “Level Sehun kami yang berkelas. Aku mencintaimu,” kata Suho. Di akun Instagram, dia menulis, “Kelas maknae Sehun EXO. Sehun, aku mencintaimu.”

Sementara itu, “Rich Man Poor Woman” merupakan serial TV yang tayang di MBN dan Dramax mulai pukul 11 malam waktu setempat. “Rich Man Poor Woman” diadaptasi dari serial TV produksi Jepang dengan judul yang sama. Kini “Rich Man Poor Woman” sudah sampai di episode ke-10 dan tinggal menyisakan enam episode lagi menjelang tamat.

Di “Rich Man Poor Woman” sendiri, Suho memerankan CEO Lee Yoo Chan yang cerdas namun arogan. Lee Yoo Chan merupakan CEO sebuah perusahaan IT yang besar. Lee Yoo Chan dikisahkan menderita penyakit yang membuatnya sulit mengenali wajah seseorang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel