Jun.K Ramai Dapat Pemberitaan Buruk Tentang Operasi Wajah, Staff Pelatihan Militer Beri Pembelaan

Foto: Jun.K Ramai Dapat Pemberitaan Buruk Tentang Operasi Wajah, Staff Pelatihan Militer Beri Pembelaan Yonhap News Agency



Pembelaan dari staff pelatihan militer ini mendapatkan banyak dukungan dari netter yang juga membela Jun.K.

Kanal247.com - Jun.K 2PM sudah mulai menjalani wajib militernya pada 8 Mei lalu. Lama tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba pada 7 Juni lalu Jun.K ramai diberitakan mengalami kelumpuhan saraf wajah pada bagian bawah sebelah kanan wajahnya.

Kabarnya Jun.K menyadari gejala pada dagunya saat menjalani pelatihan. Usai ramai pemberitaan ini, Jun.K mendapatkan banyak komentar negatif dan beredar beberapa rumor tentangnya. Akhirnya agensi JYP Entertainment buka suara. Agensi menjelaskan bahwa Jun.K justru mengalami rasa sakit di pundaknya, bukan dagu.

Namun meski begitu, berita negatif tentang Jun.K semakin banyak beredar dari media-media lain. Jun.K bahkan dikabarkan mengalami rasa sakit di dagunya itu karena efek operasi wajah yaitu di bagian dagunya yang dia lakukan pada April lalu. Berbagai komentar negatif dan rumor lain tentang Jun.K pun muncul.

Melihat hal ini, seorang staff sergan dari divisi pelatihan dasar militer buka suara untuk membela Jun.K. “Untuk fans Jun.K, tentara pelatihan Kim Min Jun (nama asli Jun.K), terima kasih untuk tidak mempercayai berita-berita buruk dan tidak setuju pada mereka,” tulisnya. “Sangat senang melihat banyak orang membantunya, sebagai orang yang terdidik. Terima kasih banyak,” tuturnya.



“Aku ingin merinci situasi yang saat ini terjadi. Tapi aku tidak bisa menuliskannya secara detail. Meski begitu aku sangat berterima kasih karena kalian sangat perhatian pada tentara Kim Min Jun. Aku juga merasa bangga mengetahui bahwa aku melatih sosok figur yang mengagumkan,” kata sergan tersebut. “Tentara pelatihan Kim Min Jun yang bekerja sangat keras sebagai pemimpin di platon dia dan penuh semangat banyak bertanya selama sesi training, saat ini sudah melakukan yang terbaik,” tulisnya lagi.

“Untuk membuktikan bahwa aku tidak mengunggah hal yang salah, aku menunjukkan bukti siapa diriku. Faktanya, dia sekarang berlatih dengan baik dan kalian tidak perlu khawatir,” tuturnya. “Dia juga dapat membaur dengan para tentara lain dan menjadi pemimpin yang baik di platonnya.

Banyak netter yang juga membela Jun.K. Netter menduga, reporter yang memberitakan Jun.K itu menggunakan kabar rasa sakit di bagian dagu hanya untuk mengekspose pemberitaan tentang Jun.K yang melakukan operasi pada wajahnya.

Situs media benar-bena bertujuan ingin membahas hal ini (berita operasi wajah),” kritik netter. “Kenapa dia tidak boleh melakukan operasi, itu kan wajahnya sendiri,” imbuh netter lain. “Menurutku melakukan operasi plastik sebelum ke militer tidak melanggar hukum, reporter yang bodoh,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel