Pesta Saweran di Rumah Krisdayanti Jadi Sorotan, Jumlah Uangnya Bikin Melongo

Foto: Pesta Saweran di Rumah Krisdayanti Jadi Sorotan, Jumlah Uangnya Bikin Melongo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagi sebagian netter uang sebanyak itu seharusnya disumbangkan oleh Krisdayanti ke orang yang membutuhkan agar lebih berguna.

Kanal247.com - Krisdayanti dan Raul Lemos merupakan salah satu pasangan selebritis Tanah Air dengan harta yang melimpah. Tidak heran jika keduanya hidup dengan gaya yang glamour dan mewah.


Baca juga ...

Kekayaan KD dan Raul salah satunya terlihat dalam sebuah postingan yang beredar belakangan ini. Seperti diketahui, sebelumnya KD memang mengundang beberapa sahabatnya dan juga kerabat untuk berbuka bersama di kediamannya. Diantaranya banyaknya undangan ada Yuni Shara, Melly Goeslaw hingga Kristina.

"Iftar Alhamdulillah,thankyou for coming to our humble house Arisan cegers & Arisan islami," tulis Krisdayanti dalam unggahannya baru-baru ini.

Iftar Alhamdulillah,thankyou for coming to our humble house Arisan cegers & Arisan islami

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Namun yang menjadi sorotan publik adalah sebuah acara yang diadakan oleh Krisdayanti. Pasalnya penyanyi cantik itu sempat mengadakan saweran. Dalam sebuah video yang beredar, tampak anak mereka Amora berdiri di atas tangga dan menyebar uang. Sementara tamu yang hadir tampak berebut mengambil sambil tertawa-tawa.

KD

Sumber: Instagram

Menariknya pada postingan itu terlihat jelas bahwa uang yang dibagi-bagikan oleh Amora adalah senilai Rp 100 ribu dan dalam jumlah yang sangat banyak. Hal tersebut tak pelak langsung menuai beragam respon dari publik. Banyak yang terkejut, namun ada juga yang mengecam lantaran uang sebanyak itu akan lebih berguna jika disumbangkan. Namun tidak sedikit netter yang membela jika kegiatan tersebut umum dilakukan oleh banyak keluarga dan sangat menyenangkan.

"Mendingan di donasikan u/ yg membutuhkan malah lebih banyak pahalanya dr pada di donasiakan sama orang yg emng udah banyak duit..," kata @an***t04. "Ini hal yg pasti ada di acara keluarga .. mau lebaran atau pas arisan keluarga pasti ada saweran .. ga banyak emg jumlahnya tp serunya itu loh yg bikin acara kumpul keluarga di tunggu tuh ya sawerannya , kadang ada doorprize jg .. hihi," ujar @vi***anti. "Yg bilang "mending disumbang ke panti asuhan" berarti keluarganya gak asyik. udh gtu aja," bela @am***sna. "Dikeluarga aku jg ada tradisi gini.. biasanya yg nyawer opa atau oma. Cucu2nya pd berebuut tp pas lebaran. Tp duit2 kecil sih. 2rb 5rb atau 10rb. Seruu bgt...," timpal @p***mb.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel