Kenang Mendiang Julia Perez, Unggahan Ruben Onsu Ini Bikin Nangis Kangen

Foto: Kenang Mendiang Julia Perez, Unggahan Ruben Onsu Ini Bikin Nangis Kangen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu mengunggah kembali foto kebersamaannya dengan median Julia Peres di akun Instagramnya.

Kanal247.com - Tidak terasa sudah hampir satu tahun Julia Perez meninggal dunia. Seperti diketahui, aktris dan penyanyi cantik itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2017 di rumah sakit dr. Cipto Mangunkusumo National Central General Hospital, Jakarta. Sebelumnya ia telah berjuang cukup lama menghadapi kanker serviks yang dideritanya.


Baca juga ...

Meski wanita yang akrab disapa Jupe ini sudah tiada, namun kenangannya masih hidup sampai sekarang, terutama di benar para sahabatnya. Salah satunya seperti Ruben Onsu. Presenter populer tersebut baru-baru ini sempat mengunggah fotonya bersama Jupe untuk mengenang mendiang sahabatnya itu. Seperti diketahu, Ruben dan Jupe memang dikenal sangat dekat satu sama lain.

Dalam unggahan yang dibagikan Ruben tersebut, ia dan Jupe tampak tengah berdiri berhadapan. Mantan istri Gaston Castano itu tampak memegang wajah Ruben dan menghapus air matanya. Tampaknya foto itu diambil ketika ayah Ruben meninggal dunia. Jupe memang sempat hadir dan mendampingi sahabatnya tersebut. "Dulu dia yg menghapus airmataku . #rubenonsu," tulis Ruben di bagian keterangannya.

Dulu dia yg menghapus airmataku ❤️❤️😭😭😭 . #rubenonsu

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Unggahan suami Sarwendah tersebut sontak membuat penggemar yang melihatnya ikut bersedih. Bahkan yang mengaku merindukan sosok Julia Perez. Sedangkan yang lainnya menyampaikan doa semoga almarhumah bisa mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

"Ya allah gk terasa menetes air mataku liat kak @ruben_onsu sama mami jupe... ," ujar @na***73. "Kangen sma almarhumah... Semoga beliau ditempatkan di syurganya," kata @ja***ye. "Sahabat sejatii..walo ragamu tlh tiada tp jiwamu akn sll hidup dlm ht...smg tenang dsisihny n d ampuni sgl kehilafny dahulu..Amiin," timpal @stiy***umi. "Dari pada sedih" n. Mending kita doain aja . Biar kak jupenya disana tenang. Ditempatkan ditempat yg terbaik. Ditempatkan di sisi Allah. @ruben_onsu," tutur @rei***enza.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel