Jadi MC Bareng di 'Music Bank', Jin BTS Ucapkan Ini ke Solbin Saat Datangi Ruang Tunggu Laboum

Foto: Jadi MC Bareng di 'Music Bank', Jin BTS Ucapkan Ini ke Solbin Saat Datangi Ruang Tunggu Laboum
WowKeren dan Kanal247

Meski wajahnya tak terlihat di kamera, tapi para penonton bisa mendengar dengan jelas suara Jin dalam potongan video ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, program acara "Music Bank" yang ditayangkan oleh KBS pada Jumat, 8 Juni 2018 merupakan episode terakhir Solbin Laboum menjadi MC di acara tersebut. Dalam kesempatan itu, Jin Bangtan Boys pun dipilih menjadi MC spesial untuk menemaninya.

Jumat, 8 Juni 2018, para member Laboum menyapa para fans lewat siaran langsung V Live setelah program acara "Music Bank" berakhir. Siaran langsung itu dilakukan di dalam ruang tunggu Laboum.

Namun, sebelum acara berakhir, terdengar suara ketukan pada pintu. Para member Laboum pun tampak terkejut karena masih melakukan siaran langsung. Rupanya sosok yang mendatangi ruang tunggu Laboum itu adalah Jin yang hari itu menjadi MC bersama Solbin. Sosok Jin memang tidak tertangkap kamera, tapi para penonton bisa mendengarnya berkata, "Kau telah bekerja dengan baik" ke Solbin.


Baca juga ...

Setelahnya para member Laboum pun segera mengakhiri siaran langsung tersebut dengan melambaikan tangan ke arah kamera. Usai pamit ke fans, Solbin langsung keluar dari ruang tunggu dan terdengar memanggil nama Jin.

Melihat interaksi tersebut, para fans dan netizen pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit dari mereka yang senang melihat hubungan pertemanan dan keakraban antara Solbin dan Jin.

Sementara itu, sebelumnya Solbin menjadi MC di "Music Bank" bersama dengan aktor Lee Seo Won. Akan tetapi, Lee Seo Won dicopot dari posisinya sebagai MC "Music Bank" setelah ia terlibat skandal pelecehan seksual hingga mengancam korban dengan menggunakan pisau.

Di sisi lain, saat ini Jin bersama para member Bangtan Boys lainnya tengah disibukkan dengan promosi album terbaru mereka yang berjudul, "Love Yourself: Tear". Selain itu, Bangtan Boys juga sedang bersiap-siap merayakan anniversary debut kelima mereka yang akan digelar pada tanggal 13 Juni 2018 mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel