Putuskan Istirahat Sementara Waktu dari Sosmed, Ini Alasan Mytha Lestari

Foto: Putuskan Istirahat Sementara Waktu dari Sosmed, Ini Alasan Mytha Lestari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, mulai saat ini, Mytha Lestari menyebut sang spesialis sosial yang akan mengelola Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Belum lama ini, Mytha Lestari sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, istri Barry Maheswara itu mengaku diserang oleh fans dari seorang penyanyi. Awalnya, Mytha tak menyebut nama penyanyi tersebut. Namun, tak berapa lama kemudian, Mytha kembali membagikan postingan terkait permintaan maaf para fans dari penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Brisia Jodie.


Baca juga ...

Tak hanya itu, Mytha juga seolah menegaskan jika hubungannya dengan Jodie baik-baik saja. Apalagi, dalam postingannya itu, Mytha membagikan pesan antara dirinya dengan Jodie. Saat itu, keduanya pun saling meminta maaf, mengingat tak lama lagi lebaran akan segera hadir.

Namun, tampaknya Mytha masih belum tenang meskipun sudah ada permintaan maaf dari pihak fans penyanyi serta penegasan jika hubungannya dengan Jodie baik-baik saja. Pasalnya, secara mendadak Mytha mengunci akun Instagramnya.

Mytha Lestari Akan Istirahat Sejenak dari Dunia Sosial Media

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Mytha pun seolah tak tahan dengan segala komentar negatif ataupun gosip yang telah mengusiknya. "Life is short. Cut out negativity, forget gossip, say goodbye to people who don't care. Spend time with the people who are always there (Hidup ini singkat. Potong negativitas, lupakan gosip, ucapkan selamat tinggal pada orang-orang yang tidak peduli. Habiskan waktu bersama orang-orang yang selalu ada di sana)," tulis Mytha dalam Instagram Story.

Bahkan, penyanyi jebolan "Mamamia 2007" itu seolah mengisyaratkan jika dirinya akan istirahat sejenak dari sosial media. "Will get a "social media break" for a while. I began to get a maybe "social media anxiety" (Akan "istirahat dari sosialmedia" untuk sementara waktu. Saya mungkin mulai mendapatkan "kecemasan sosial media")," ungkapnya.

Spesialis Sosial Medianya yang Akan Mengelola Akun Instagram Mytha Lestari

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Menurut Mytha, keputusannya itu juga demi sang buah hati dalam kandungannya. "Maybe I will take a break from social media activities and get a healthier reality. I think it's maybe good for my baby as well.. Goodnight all (Mungkin saya akan beristirahat dari aktivitas media sosial dan mendapatkan kenyataan yang lebih sehat. Saya pikir itu mungkin baik untuk bayi saya juga .. Selamat malam semua)," imbuhnya.

Bukan dari Myhta sendiri, kemungkinan akun Instagram-nya akan dikelola oleh spesialis media sosial medianya. "So maybe any updates on my social media will temporarily handled by my social media specialist (Jadi mungkin setiap pembaruan di media sosial saya akan ditangani sementara oleh spesialis sosial media saya)," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...