Jelang Comeback Black Pink, YG Rilis Poster Bergerak Jennie dan 2 Versi Cover Mini Album Baru

Foto: Jelang Comeback Black Pink, YG Rilis Poster Bergerak Jennie dan 2 Versi Cover Mini Album Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip pesona Jennie di poster bergerak dan kerennya dua versi cover mini album baru bertajuk "Square Up".

Kanal247.com - Black Pink menjadi salah satu grup yang sudah sangat ditunggu untuk comeback. Pasalnya sudah hampir satu tahun sendiri sejak terakhir kali mereka merilis lagu baru yaitu “As If It Your Last” pada 2017 lalu.

Kabar bahagia bagi para Blink (sebutan untuk fans Black Pink), grup idol dari YG Entertainment yang beranggotakan empat member ini segera comeback . YG Entertainment sudah mengonfirmasi bahwa di paruh kedua 2018 ini Black Pink akan kembali dengan mini album baru yang bertajuk “Square Up”.

Baca juga ...

Agensi sudah mengungkapkan tracklist empat judul lagu baru yang ada dalam mini album “Square Up” ini. Agensi juga sudah mulai mempromosikan comeback Black Pink dan membuat publik semakin tidak sabar menunggu kembalinya mereka di industri musik K-Pop.

Sebelumnya telah dirilis poster bergerak Rose yang sekilas menyanyikan lagu baru berjudul “Forever Young”. Selanjutnya dirilis juga poster bergerak untuk Jisoo. Selanjutnya giliran Jennie tampil dengan penuh pesonanya dalam poster bergerak.


Poster bergerak ini dirilis pada Jum’at (8/6). Dengan nuansa gelap, Jennie memesona tampil memakai pakaian yang berkilau. Saat giliran Jennie, Black Pink sekaligus membocorkan sekilas lagu baru yang berjudul “Ddu du ddu du”.

Selain itu, Black Pink lewat akun Instagram juga merilis dua versi cover mini album “Square Up” ini. Ada “Black Version” yang menampilkan kubus berwarna merah muda dengan backround ruangan berwarna hitam. Kubus itu bahkan tampak menarik dengan kilat seperti petir di dalamnya.

Selanjutnya yaitu “Pink Version” yang menampilkan kubus berwarna separuh hitam dan merah muda. Kali ini cover itu ditampilkan dengan latar yang cerah yaitu merah muda. Perilisan album secara offline akan dilakukan pada 20 Juni mendatang. Dua cover mini album ini membuat publik semakin antusias menantikan comeback Black Pink.

Sementara itu, “Square Up” sendiri merupakan mini album perdana bagi grup idol Black Pink. Dikabarkan langsung oleh YG Entertainment, Black Pink akan comeback dengan mini album “Square Up” ini pada 15 Juni mendatang.

Lagi-lagi Teddy yang menjadi produser handal YG Entertainment kembali ikut dalam pembuatan keempat lagu-lagu baru Black Pink. Comeback ini layak dinanti karena Black Pink selalu sukses membawakan lagu-lagu mereka dengan konsep yang memukau.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel