Lee Yi Kyung dan Jung In Sun ‘Laughter in Waikiki’ Putus, Netter Sayangkan Perpisahan Mereka

Foto: Lee Yi Kyung dan Jung In Sun ‘Laughter in Waikiki’ Putus, Netter Sayangkan Perpisahan Mereka Netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Simak tanggapan agensi masing-masing dan juga komentar netter terkait kabar putusnya dua selebriti ini.

Kanal247.com - Lee Yi Kyung dan Jung In Sun merupakan pasangan selebriti yang dikabarkan berpacaran pada pertengahan April lalu. Mereka merupakan dua pemeran dalam serial TV “Laughter in Waikiki" yang tayang di JTBC.


Baca juga ...

Hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sendiri sudah dikonfirmasi oleh agensi dan mendapatkan banyak dukungan dari netter. Meski saat itu mereka bukan lah pasangan dalam serial TV “Laughter in Waikiki”. Sayangnya pada Jum’at (8/6), pasangan yang dikabarkan sudah menjalin hubungan selama satu tahun itu justru mengakhiri putus.

Hal ini sudah dibenarkan oleh C-JeS Entertainment selaku agensi Jung In Sun. “Benar bahwa baru-baru ini mereka mengakhiri hubungan. Kami tidak tahu alasannya dan tidak mendengar apapun dari dia,” tutur sumber dari agensi. “Dikarenakan ini adalah kehidupan pribadinya, sulit bagi kami untuk mengonfirmasi dan berbicara terkait hal ini,” imbuh agensi.

Menurut kabar yang ada, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun mengakhiri hubungan dengan cara baik-baik dikarenakan masalah kesibukan masing-masing. Mereka sepakat untuk tetap menjadi teman baik yang saling mendukung satu sama lain.

Tidak hanya C-JeS Entertaiment, HB Entertainment selaku agensi Lee Yi Kyung juga angkat bicara. “Mereka sepakat untuk tetap menjadi teman baik,” kata sumber dari HB Entertainment. Kabar putusnya hubungan mereka pun sangat disayangkan oleh netter.

Sayang sekali, padahal mereka sangat cocok. Aku rasa pasangan yang lebih baik sudah menunggu mereka,” komenter netter. “Astaga, beberapa minggu lalu artikel tentang mereka sangat penuh dengan cinta,” komenter netter lain. “Baru sebulan lalu mereka saling memberikan hasil wawancara yang penuh cinta. Aku rasa ini sudah berakhir,” tulis netter.

Di sisi lain, beberapa netter menanggapi putusnya hubungan asmara selebriti sebagai hal yang wajar. “Normal untuk berkencan dan putus jika kamu tidak cocok, bertemu orang baru. Ini semua soal privasi, pendapat kami tidak lah terlalu penting,” tulis netter. “Satu tahun itu waktu yang lama untuk sebuah hubungan. Aku rasa tekanan ‘go public’ semakin berat bagi mereka. Mereka sangat cocok tapi putus adalah hal yang normal juga,” komenter neter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel