Curhat di Instagram, Fenita Arie Bingung Tagiham Listrik Sampai Rp 18 Juta

Foto: Curhat di Instagram, Fenita Arie Bingung Tagiham Listrik Sampai Rp 18 Juta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fenita Arie mengatakan bahwa ia awalnya berharap pergantian mesin baru bisa lebih memudahkan kinerja PLN.

Kanal247.com - Pengalaman tidak menyenangkan dialami oleh Fenita Arie. Melalui akun Instagramnya baru-baru ini istri Arie Untung ini mengatakan bahwa ia terkejut ketika mendapati tagihan listrik melonjak. Bahkan menurut Fenita jumlahnya mencapai Rp 18 juta.


Baca juga ...

Hal tersebut tak pelak membuat wanita yang kini telah berhijab itu kebingungan. Ia kemudian mengluehkan persoalan tersebut di akun Instagramnya. Menurutnya peristiwa itu terjadi setelah ada pergantian mesin baru di kediamannya di Lenteng Agung.

"Saya bingung deh pengen tanya langsung dengan @pln_id khusunya area Lenteng Agung.. di rumah saya baru 1 bln ini ada pergantian mesin baru digital.. tp sekarang pada ada tagihan shock banget karena liat tagihan nya sebesar 18 jt.. dimana itu berkali2 lipat bangeeeet loh biasanyaa.. mohon klarifikasinya," tulis Fenita.

Fenita mengatakan bahwa ia sendiri sebenarnya berniat memudahkan kinerja PLN. Namun ia justru dibuat bingung dengan tagihan yang membengkak. Dalam postingannya di Instagram Stories itu ia juga bertanya apakah ada netter yang mengalami hal yang sama.

"Ada juga ga sih yang pernah ngalamin hal yg sama dengan aku.. padahal maksudnya membantu rencana @pln_id supaya kerja nya lebih mudah malah konsumen nya dibebankan seperti ini.. yuk share bareng #mohonpenjelasannya #konsumenjugamanusia," imbuhnya lagi.

fenita

Sumber: Instagram

Postingan Fenita tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. Beberapa netter menuliskan komentar menceritakan pengalaman yang serupa. Mereka juga mengaku mengerti perasaan presenter cantik itu.

"Iniii saammaa bgt rumah ai jg kena nii. Ortu harus bayar 18jt krna katanya ada lubang kecil di meteran terus di anggap nyuri listrik. Laahhh kita gak tau. Ya kaliiii niat buat bolongin meteran. Terus kalo emg bnr gitu knp nagih pas udh 18jtan? Why?????" tanya @cla****isty. "Nyokap gw dulu tagihan plg mentok 200-250 sekarang 500rb dooooonggg tiap bulan... udah selama 4-5bulanan ini lahh," kata @dit***esita. "Thats why..saat didaerah ada pergantian mesin mau pake token atau msh yg lama.eik milih yg lama...rata"yg pake token mnyesal..krn lonjakkannya gede banget.alhamdulillah listrik drmh msh wajar bgt walo prnh ktipu sma pegawai palsu yg cm ganti kotak hrs bayar 100rb dan emak percaya bgt pdl udh eik larang..eh bener trbyta nipu kotak mah gratis hahhhaa," cerita @an***112.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...