Lakukan Pemotretan Bareng Kim Hwan Hee, Suho EXO Bahas Soal Sosoknya Saat Masih SMP

Foto: Lakukan Pemotretan Bareng Kim Hwan Hee, Suho EXO Bahas Soal Sosoknya Saat Masih SMP Soompi
WowKeren dan Kanal247


Main bareng di 'Student A', Suho dan Kim Hwan Hee saling melontarkan pujian untuk satu sama lain.

Kanal247.com - Belum lama ini Suho EXO dan lawan mainnya dalam film "Student A", aktris Kim Hwan Hee digaet untuk melakukan pemotretan bersama majalah High Cut. Dalam kesempatan itu, mereka bukan hanya melakukan pemotretan, tapi keduanya juga duduk melakukan wawancara di mana Suho dan Kim Hwan Hee berbagi banyak cerita menarik.


Baca juga ...

Pada saat wawancara Suho pun ditanya mengenai chemistry-nya dengan Kim Hwan Hee yang berusia lebih muda darinya. Terkait dengan hal itu, leader EXO itu pun mengungkapkan, "Dari penampakan luarnya, Hwan Hee terlihat seperti anak SMA biasa. Namun aktris Hwan Hee yang kulihat adalah seseorang yang sangat menginspirasi."

"Dia memerankan karakter Mi Rae dengan sangat baik dan jelas sekali aku juga harus memerankan karakterku dengan baik juga," lanjut Suho. "Aku yakin jika aku bereaksi dengan baik, kami akan menampilkan akting bagus yang tidak akan mengganggu aliran cerita dalam film. Kurasa itulah alasan yang membuatku sangat memperhatikan ucapan dan tindakan Hwan Hee saat berakting."

Pemotretan Suho EXO dan Kim Hwan Hee Bersama High Cut

Sumber: Soompi

Kim Hwan Hee pun turut memberikan pujian pada Suho. Sebagai seorang yang introvert, Kim Hwan Hee senang Suho bisa terlebih dahulu berinteraksi dengannya.

"Aku sangat senang karena bisa beradu akting dengannya. Aku adalah orang yang introvert sehingga aku tidak pintar memulai pembicaraan dengan seseorang yang baru saja kutemui," terang Kim Hwan Hee. "Namun, dia mendatangiku duluan. Dia pun akan mencairkan suasana canggung dan melontarkan candaan. Ada banyak momen di mana aku sangat berterima kasih dengannya."

Film "Student A" sendiri fokus bercerita tentang kehidupan para murid SMP. Oleh sebab itu, pada wawancara tersebut Suho sedikit membagi cerita tentang bagaimana sosoknya ketika masih duduk di bangku SMP dulu.

Suho mengungkapkan bahwa dirinya sama seperti kebanyakan orang lainnya pada usia itu. Selain itu, Suho juga menjelaskan bahwa masa-masa itu adalah waktu ketika 'angin terasa bertiup sangat kencang dan air tampak mengalir begitu menakutkan.'

"Aku tidak tahu apa yang ingin kulakukan (saat itu). Selanjutnya, aku masuk ke SM Entertainment sebagai seorang trainee ketika aku duduk di kelas tiga SMP dan bercita-cita untuk menjadi penyanyi sekaligus aktor," terang Suho. "Sejujurnya, kurasa saat itu aku bisa fokus pada diriku sendiri serta cita-citaku dengan tempo yang cenderung lebih cepat dibandingkan kebanyakan orang lainnya."

Suho pun menambahkan, "Kurasa aku bukanlah tipe siswa yang suka membuat masalah, meski saat aku masih remaja dulu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel