Terciduk Bersama Wanita Lain, Christian Sugiono Malah Dibela Netter

Foto: Terciduk Bersama Wanita Lain, Christian Sugiono Malah Dibela Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut netter apa yang dilakukan oleh Christian Sugiono dalam video di Lambe Turah itu masih wajar dan tidak berlebihan.

Kanal247.com - Belakangan ini berbagai akun gosip mulai banyak bermunculan di Instagram. Salah satunya yang cukup populer adalah @lambe_turah. Akun tersebut dikenal cukup update terutama dalam mengunggah sisi-sisi lain kehidupan selebritis hingga mengungkap kasus perselingkuhan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, akun tersebut juga menuai sorotan atas salah satu unggahannya. Sepertu diketahui admin memposting sebuah video yang memperlihatkan situasi di sebuah tempat hiburan. Dalam kondisi remang-remang itu terlihat Christian Sugiono dengan seorang wanita. Keduanya tampak saling berbicara dengan cara berbisik.

"Yuhuuuu Hengpon jadul mencyduk babang kris.sugiono . Ojo neting dulu yess mungkin cuma temen atau fans yesss," tulis admin akun tersebut di bagian keterangan.

Dalam sekejab saja unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari publik. Menariknya justru banyak netter yang membela suami Titi Kamal tersebut. Pasalnya menurut netter, Christian tidak melakukan hal-hal yang berlebihan atau negatif di video tersebut. Interaksinya dengan wanita berambut panjang itu juga masih terbilang wajar.

Sugiono

Sumber: Instagram

Banyak netter yang justru berbalik menyerang Lambe Turah. Menurut mereka akun gosip tersebut tidak seharusnya mengunggah sesuatu yang memunculkan isu negatif tanpa memastikan terlebih dahulu fakta yang sebenarnya. Apalagi keterangannya yang disematnya juga dinilai menggiring opini negatif.

"Itu kayanya cm ngomong d tlinga krn situasi d tmpat kaya gt mmg ribut, krn d sensor2 gt yg buat org bs berfikir aneh. Lamtur kok makin ksini jd aneh ya? Kayanya adminnya mmg ganti deh jd britanya ga se asik dl. Skrg suka giring opini negatif," ujar @lol****dict. "Ditempat gituan.. Ngobrol emang harus dideketin kuping... Dri pda teriak teriak.. Keliatan bgt kampungan... Bang kris mah tipe suami setia.. Idaman deh... Gak mgkn ada mksud lain..," kata @in***ndi. "Org gk ngapa2in jg ,pelukan kagak,ciuman kagak..hadeeehh," bela @san****rdila.

Sementara itu, tidak diketahui siapa wanita yang bersama dengan Chrisitian Sugiono dalam postingan tersebut. Ada dugaan bahwa video tersebut diambil di Bali. Aktor tampan itu kabarnya memang berlibur ke Pulau Dewata bersama keluarganya termasuk sang istri, Titi Kamal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...