Tayang di TV Kabel, Episode Perdana ‘Secretary Kim’ Park Seo Joon Langsung Raih Rating Dua Digit

Foto: Tayang di TV Kabel, Episode Perdana ‘Secretary Kim’ Park Seo Joon Langsung Raih Rating Dua Digit Soompi
WowKeren dan Kanal247

Rating dua digit yang berhasil diraih dengan satu episode ini membuat 'What’s Wrong With Secretary Kim' semakin menarik perhatian publik.

Kanal247.com - Park Seo Joon dan Park Min Young sudah kembali ke layar TV lagi dengan membintangi “What’s Wrong With Secretary Kim”. Episode perdana serial TV ini sudah tayang pada (Rabu (6/5) di tvN.

“What’s Wrong With Secretary Kim” sendiri diangkat dari sebuah webtoon dan juga novel berjudul “Kimbiseoga Wae Geureolgga” yang sudah populer sejak 2013. Tak heran ketika kabar diproduksinya serial TV ini sudah menarik perhatian publik sejak awal. Apalagi memasangkan dua nama populer seperti Park Seo Joon dan Park Min Young.

Naskah ditulis oleh sang penulis novel sendiri dan disutradarai oleh Park Joon Hwa (‘Because This is My First Life’ dan ‘Let’s Fight Ghost’) menambah alasan serial TV ini semakin layak dinanti. Terbukti, episode perdana yang tayang di tvN langsung berhasil mendapatkan rating tinggi yaitu 7,44 persen. Perolehan rating tertinggi sepanjang episode itu sendiri berhasil mencapai dua digit langsung yaitu 10,2 persen.


Baca juga ...

Bagi sebuah serial TV yang tayang di tv kabel, perolehan rating 7 persen adalah pencapaian yang sangat tinggi. Apalagi episode perdana langsung berhasil mencapai angka dua digit. Perolehan rating tinggi “What’s Wrong With Secretary Kim” ini tentunya tidak lepas dari akting Park Seo Joon dan Park Min Young dan juga chemistry akting yang mereka tunjukkan. Apalagi kisahnya sendiri sudah populer sejak sebelum diproduksi sebagai serial TV.

Sementara itu, “What’s Wrong With Secretary Kim” mengisahkan Lee Young Joon (Park Seo Joon) sang CEO dari perusahaan besar milik keluarganya. Dia digambarkan sebagai karakter yang pintar, kaya, tampan namun arogan. Dia memiliki sekretaris bernama Kim Mi So (Park Min Young) yang handal dalam pekerjaannya selama bertahun tahun di perusahaan tersebut. Kim Mi So membuat semua orang terkejut ketika tiba-tiba memutuskan untuk mengundurkan diri.

Ikuti terus kisah mereka di “What’s Wrong With Secretary Kim” yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN. “What’s Wrong With Secretary Kim” juga ikut dibintangi Lee Tae Hwan hingga Chansung dan aktor senior Kim Byung Ok.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel